Begini Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

938

Ponselgue.com – Ada yang sudah pernah membeli lagu di iTunes? Jika masih bingung bagaimana cara membeli lagu di iTunes, Anda bisa menyimak tutorialnya di bawah ini. Namun sebelumnya pastikan Anda sudah menginstall iTunes di komputer Anda, silahkan kunjungi laman website berikut → apple.com/itunes/download.

Seperti yang kita tahu, Apple merupakan salah satu perusahaan yang sangat meperhatikan masalah kualitas produk dan juga layanannya. Salah satu produk yang ditawarkan penggunanya adalah layanan iTunes. iTunes sendiri merupakan sebuah platform untuk membeli musik atau lagu yang cukup terpercaya dengan kualitas yang tentu tidak bisa diragukan lagi.

Namun sayangnya, untuk bisa membeli lagu di iTunes bisa dibilang sedikit merepotkan, apalagi bagi pengguna awam.Cara Membeli Lagu di iTunes

Baca juga :

Cara Membeli Lagu di iTunes Tanpa Kartu Kredit

Untuk membeli lagu di iTunes, pengguna yang mempunyai kartu kredit bisa lebih mudah dalam melakukan pembayaran. Lantas, bagaimana dengan pengguna biasa? apa metode pembayaran yang akan digunakan?

Pengguna layanan iTunes bukan hanya yang mempunyai kartu kredit. Tak sedikit pengguna awam yang juga ingin menikmati musik dari layanan iTunes.

Jika tidak memiliki credit card, pengguna bisa membeli iTunes Gift card yang kini tersedia di banyak toko-toko online Indonesia. Hal ini karena metode pembayaran dengan sistem potong pulsa masih belum tersedia di wailayah Indonesia.

Pengguna bisa menggunakan kartu hadiah ini untuk mengisi saldo iTunes miliknya dengan jumlah tertentu. Nantinya saldo bisa digunakan untuk membeli lagu, aplikasi, maupun konten lainnya.

Di pasaran, gift card iTunes ini dijual dengan nominal yang cukup bervariasi. Untuk ID Indonesia, pembelian minimal gift card adalah 150 ribu rupiah yang memiliki harga jual 175 ribu rupiah, tergantung penjualnya.

Setelah membeli gift card, pengguna akan mendapatkan sebuah kode rahasia yang bisa ditukarkan dengan saldo iTunes. Nah, saldo inilah yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembelian konten di iTunes.iTunes 4

Pengguna bisa melakukan pembelian di iTunes menggunakan aplikasi iTunes yang tersedia di iDevice produk buatan Apple seperti iPhone, iPad, iPod, Macbook, atau komputer Mac.

Pengguna bisa mencari musik yang ingin dibeli dengan mencarinya di kolom pencarian dengan memasukkan judul lagu, nama album atau nama penyanyinya. Pengguna juga bisa membeli lagu satu per satu, atau satu album penuh.

Untuk membeli lagu yang diinginkan, pengguna hanya perlu klik pada tombol Beli atau Buy di lagu tersebut kemudian tinggal menunggu proses download selesai.

Nah, dengan cara ini kita tidak perlu lagi bingung saat ingin membeli membeli lagu di iTunes meskipun tidak memiliki kartu kredit. Namun perlu diperhatikan, Anda harus hati-hati saat membeli iTunes Gift Card dengan mencari penjual yang cukup terpercaya.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More