Mau Membeli Spotify Premium di iPhone? Simak Caranya Berikut

2.646

Ponselgue.com | Cara Membeli Spotify Premium Untuk Pengguna iPhone – Spotify Premium mempunyai berbagai kelebihan dan juga beragam fitur menarik dibandingkan versi gratisan.

Beberapa layanan yang didapatkan setelah berlangganan Spotify Premium adalah beberapa diataranya adalah tidak terganggu unit iklan saat memainkan musik dan juga dapat mengunduh bisa lagu supaya dapat didengarkan secara offline kapan pun selama masih berstatus Premium.

Lalu bagaimana cara membeli Spotify Premium untuk pengguna iPhone yang tidak dapat menemukannya di iTunes?

spotify logo

Bisa jadi beberapa dari Anda yang merupakan pengguna lama Spotify di iOS mungkin akan sedikit heran karena tidak dapat menemukan Spotify Premium di iTunes. Tentunya Anda hamya bisa menggunakan fitur-fitur seperti pengguna biasa lainnya.

Perlu Anda ketahui, pihak Apple memang sudah menghapus Spotify Premium dari iTunes Store untuk mencegah pengguna salah melakukan pembelian. Maka dari itu, kini Anda tidak dapt membeli Spotify Premium secara langsung dengan menggunakan saldo iTunes.

Baca juga :

Metode Untuk Yang Pernah Berlangganan

Meskipun begitu, jika Anda sebelumnya pernah membeli Spotify Premium melalui iTunes, Anda dapat melakukan langganan ulang menggunakan saldo iTunes.

Caranya, masuk ke Settings → iTunes & App Store → pilih apple ID → view apple ID → pilih manage di bagian bawah Subscription → pilih Spotify Premium → pilih besaran yang diinginkan > pilih subscribe.

Cara Membeli Spotify Premium Untuk Pemula

Sementara untuk yang baru pertama kali ingin menggunakan Spotify Premium, maka Anda harus menggunakan cara lain. Di Indonesia sendiri, Spotify mendukung banyak metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pelanggan yang ingin membeli Spotify Premium secara langsung dengan lebih mudah .

Untuk itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Kunjungi laman https://www.spotify.com/id/premium/
  2. Selanjutnya login ke akun Spotify atau Anda bisa membuatnya terlebih dahulu jika masih belum punya.Spotify Premium iOS
  3. Setelah itu pilih metode pembayaran yang disediakan. Anda bisa memilih menggunakan kartu kredit, bayar dengan ponsel, melalui ATM atau transfer bank , bayar secara tunai, mandiri clickpay, dan doku wallet.Membeli Spotify Premium iOS
  4. Jika Anda sudah selesai melakukan pembayaran, kini akun Spotify Premium Anda sudah aktif. Anda dapat menggunakan akun ini di semua perangkat.

Sebenarnya metode tersebut juga berlaku untuk pengguna smartphone Android. Tentunya pengguna Android dapat langsung membeli Spotify Premium melalui Google Play Store dengan pulsa untuk kartu provider yang mendukung hal tersebut.

Nah, demikianlah cara membeli Spotify Premium untuk pengguna iPhone di iOS dengan mudah. Kini Anda bisa menggunakan semua fitur Spotify meskipun tidak mempunyai punya kartu kredit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More