Begini Cara Mendengarkan Radio dari Apple Music

1.572

Ponselgue.com | Cara Mendengarkan Radio dari Apple Music – Apakah Anda masih suka mendengarkan siaran radio? Tahukah Anda jika ternyata Anda bisa mendengarkan radio dari Apple music?

Aplikasi Apple Music tersedia untuk perangkat iOS dan Android, serta HomePod. Selain itu, Anda bisa mendengarkan radio lewat koneksi Wi-Fi atau seluler. Selain itu, pelanggan Apple Music juga bisa mendengarkan stasiun sesuai permintaan untuk setiap genre atau membuatnya sendiri.

Nah, bagi yang masih belum tahu, berikut ini cara mendengarkan radio dari Apple Music.

Baca juga :

Cara Mendengarkan Radio Dari Apple Music

Di produk Apple dan Android

iPhone, iPad, atau iPod touch: Buka app Musik, kemudian ketuk tab Radio di bagian bawah layar.

Mac atau PC: Buka iTunes kemudian pilih Musik di pojok kiri atas. Setelah itu, dari panel navigasi yang terletak di bagian atas iTunes, pilih Radio.

Apple Watch Series 3 : Buka app Radio.

Apple TV : Buka app Musik, selanjutnya pilih Radio di bagian atas layar.

HomePod : Anda bisa meminta Siri untuk memutar Beats 1 atau artis, genre, suasana, atau aktivitas.

Ponsel Android : Buka aplikasi Apple Music, lalu ketuk ikon menu Android di pojok kiri atas, lalu ketuk Radio.

Perhatikan: Kamu mungkin diminta masuk dengan ID Apple.
Baca juga :

Cara Menyimpan lagu yang didengarkan di Radio

cara mendengarkan radio dari Apple Music

Saat mendengarkan musik yang Anda sukai di Radio, Anda bisa menambahkannya ke Library atau menambahkannya ke playlist. Namun, sebelumnya Anda wajib berlangganan Apple Music untuk bisa menambahkan lagu ke Library.

iPhone, iPad, atau iPod Touch : Buka layar Now Playing, kemudian tap ikon Others pada iOS di bagian kanan lagu. Tekan opsi “Add to Library” untuk menambahkan lagu ke Library atau ketuk opsi “Add to Playlist”.

Mac atau PC : Tahan penunjuk pada nama lagu di bagian atas iTunes, kemudian klik. Pilih opsi “Add to Library” atau “Add to Playlist”. Anda bisa menambahkannya lagu ke playlist yang sudah ada, atau membuat playlist baru.

Apple Watch Series 3 : Ketuk di Layar Sedang Diputar.

Apple TV T  tahan permukaan sentuhan pada remote, kemudian pilih “Add to Library” atau “Add to Playlist”.

Ponsel Android : Ketuk ikon tiga titik yang terdapat di sisi kanan lagu, album, atau daftar putar. Selanjutnya ketuk ikon tambah di Android untuk menambahkan lagu ke My Music atau ketuk “Add to Playlist”.

Dengan ini, Anda bisa bisa mendengarkan lagu dari Apple Music dan bahkan bisa menyimpan lagu yang Anda dengarkan jika suka. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More