5 Rekomendasi Aplikasi Untuk iPhone Baru

rekomendasi aplikasi untuk iPhone baruPonselgue.com | 5 Rekomendasi Aplikasi Untuk iPhone Baru – iPhone memang menjadi salah satu smartphone yang mempunyai banyak penggemar. Hal tersebut berkat beragam fitur dan teknologi terbaru yang mampu membuat kinerja perangkat semakin maksimal.

Nah, bagi Anda yang memutuskan untuk berpindah dan menggunakan membeli iPhone, tentu Anda harus membiasakan diri dan mulai coba-coba semua aplikasi pre-installed di iPhone.

Tentunya Anda juga membutuhkan aplikasi  lainnya untuk lebih mempermudah segala aktivitas Anda di iPhone sehingga harus menginstall aplikasi baru. Namun, Anda tidak perlu bingung harus menginstall aplikasi apa saja. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi untuk iPhone baru, sebagaimana dikutip dari The Verge.

Baca juga : 5 Fitur Terbaik iOS 12 Yang Paling Keren

Rekomendasi Aplikasi Untuk iPhone Baru

1. Edison Mail, aplikasi e-mail alternatif

Sebenarnya iOS juga sudah menyediakan aplikasi e-mail bawaan, namun terkadang notifikasi e-mail baru tidak ditampilkan.

Nah, sebagai alternatif sebaiknya Anda memasang aplikasi e-mail lain di iPhone, yaitu Edison Mail. Aplikasi ini cukup cepat dan mempunyai berbagai fitur berguna, seperti memberi tahu jadwal penerbangan Anda dan juga menyusun e-mail berdasarkan kategori.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Edison Mail ini secara gratis!

2. Google Maps, peta digital terbaik

Pada awal kehadirannya silam, Apple Maps masih cukup kacau karena seringkali salah dalam menunjukkan jalan. Tak jarang pengguna yang tersesat saat mengikuti rute dari Apple Maps.

Saat ini, Apple Maps memang sudah lebih baik. Namun ternyata masih banyak pengguna yang merasa khawatir tersesat saat menggunakan layanan Apple Maps.

Untuk itu, Anda harus menginstal alternatifnya yaitu Google Maps yang merupakan aplikasi peta digital terbaik. Aplikasi ini semakin mempunyai banyak fitur canggih, bahkan dapat membantu kita mengingat lokasi parkir terakhir!

Baca juga : Cara Downgrade iOS 12 Beta ke iOS 11.4 Melalui iTunes

3. Google Photos, free cloud storage 15GB

Biasanya, foto yang Anda ambil akan tersinkronisasi ke layanan cloud milik Apple, yaitu iCloud. Sayangnya, iCloud hanya menyediakan kapasitas yang kecil (untuk saat ini), hanya sekitar 5 GB saja.

Dengan kapasitas yang terbatas tersebut, tentu iCloud akan cepat penuh. Biasanya jika kepenuhan, nantinya akan sering muncul notifikasi bahwa iCloud Anda penuh. Tentunya jika terus menerus menerima notifikasi tersebut akan cukup menyebalkan!

Oleh karena itu, anda bisa mengunduh Google Photos. Nantinya, Anda bisa mengunggah foto yang Anda ambil ke layanan milik cloud Google ini. Kapasitasnya juga cukup besar, yakni 15GB, sehingga Anda bisa menunggah foto Anda sepuasnya.

4. Tweetbot, untuk pengguna setia Twitter

Banyak pengguna Twitter yang merasa kurang nyaman dengan desain tampilan Twitter saat ini karena merasa aplikasinya cukup ribet untuk digunakan.

Sebagai alternatif aplikasi  Twitter, Anda bisa menggunakan aplikasi Tweetbot. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang lebih sederhana sehingga mudah digunakan. Selain itu, Anda tidak akan terganggu dengan unit iklan di Tweetbot.

Baca juga : Cara Merekam Layar iPhone di iOS Tanpa Aplikasi

5. Motion Stills, membuat GIF menjadi lebih menyenangkan

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat animasi GIF dengan mudah. Jika sudah menggunakan aplikasi Motion Stills,Anda dijamin akan ketagihan membuat gambar GIF.

Nah, apakah Anda tertarik dengan rekomendasi aplikasi untuk iPhone baru diatas? mau menginstall yang mana?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More