Tips Memperbaiki Kualitas Kamera Depan Samsung Galaxy J2 Prime

19.068

Ponselgue.com | Tips Memperbaiki Kualitas Kamera Depan Samsung Galaxy J2 Prime – Samsung Galaxy J2 Prime merupakan salah satu ponsel yang dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan untuk kelas Mid End. Ponsel ini cukup laris di Indonesia, apalagi buat para pecinta brand Samsung alias “yang penting hapenya Samsung”.

Tetapi ada beberapa pengguna yang pernah mengeluhkan soal kamera depan J2 Prime ini karena tiba-tiba menjadi tampak gelap saat digunakan untuk video call atau untuk ‘selfie’ jika menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, saat digunakan untuk melakukan selfie menggunakan aplikasi kamera bawaan Samsung, hasilnya fotonya terlihat normal.tips cara memperbaiki kualitas kamera depan Samsung Galaxy J2 Prime

Lalu, bagaimana cara memperbaiki kualitas kamera depan Samsung Galaxy J2 Prime yang gelap saat digunakan untuk video call atau selfie?

Baca juga :

Tips memperbaiki kualitas kamera depan Samsung Galaxy J2 Prime

Melihat gejala yang terjadi, hal ini jelas berhubungan dengan masalah software.

Dan tentu saja hal ini direspon oleh para developer Samsung karena banyak pengguna yang mengeluhkannya, dan kini Samsung telah mengeluarkan update software untuk mengatasi masalah kamera pada Galaxy J2 Prime.

Jadi, untuk mengatasi kamera yang gelap saat Anda menggunakan aplikasi pihak, Anda hanya perlu melakukan update software pada Galaxy J2 Prime Anda. Untuk caranya, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Masuk ke Pengaturan ponsel Anda;
  2. Selanjutnya, cari menu Pembaruan perangkat lunak (software update);
  3. Jika tersedia update terbaru, silahkan download pembaruan software tersebut;
  4. Jika download sudah selesai, install update tersebut pada ponsel Anda;
  5. Ponsel akan reboot secara otomatis jika instalasi update telah selesai.
  6. DONE!
INFO : proses update software ini tidak akan menghapus data-data yang tersimpan di dalam perangkat.

Demikianlah tips untuk memperbaiki kualitas kamera depan Samsung Galaxy J2 Prime yang gelap saat digunakan untuk video call atau selfie. Semoga dapat membantu masalah kamera pada perangkat Galaxy J2 Prime Anda. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan tips dan artikel menarik seputar dunia smartphone lainnya.

Baca juga :

 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More