Ini 3 Kelebihan Vero Dibandingkan Dengan Instagram

Kelebihan Vero
Foto : Vero.co

Ponselgue.com | 3 Kelebihan Vero Dibandingkan Instagram – Vero hadir sebagai menjadi alternatif media sosial selain Instagram yang penggunanya banyak merasa terganggu karena banyaknya iklan. Tak sedikit pengguna yang berpindah dari Instagram ke Vero. Tercatat, Vero memecahkan rekor hingga 500.000 pengguna baru dalam waktu 24 jam.

Lalu, apa keunggulan media sosial ini dibanding dengan Instagram? Untuk itu, simak tiga kelebihan media sosial Vero berikut ini.

Baca juga : Mengenal ‘Vero’, Platform Media Sosial Pesaing Instagram

3 Kelebihan Vero dibandingkan dengan Instagram

1. Pendekatan Alogaritma yang berbeda

Foto : Digital Trends

Bisa dibilang salah satu keunikan dari Vero apabila dibandingkan dengan sosial media lain saat ini adalah bahwa Vero memunculkan tulisan dalam umpan balik-kronologis, bukan algoritmik.

Anda juga bisa melihat posting dari teman Anda berdasarkan jenis atau melalui hastag populer

2. Dapat membedakan koneksi berdasarkan tingkat kedekatan hubungan

Foto : Vero.co

Ini juga membedakan koneksi berdasarkan hubungan mereka dengan Anda. Anda bisa menunjuk orang sebagai teman dekat, teman, kenalan, atau pengikut dan memilih untuk berbagi pos secara khusus dengan kelompok ini.

Baca juga : Apa Itu Secreto dan Cara Menambahkannya di Sosial Media

3. Privasi yang lebih terjaga

Foto : Vero.co

Dalam menekankan kebijakan privasinya, Vero hanya mengumpulkan sedikit data dari penggunanya, seperti nama, alamat email dan nomor telepon mereka. Dan tentunya tidak memberikan data kepada pengiklan maupun pihak ketiga lainnya.

Baca juga : Cara Memanfaatkan Media Sosial Untuk Bisnis Online

Untuk masalah popularitas aplikasi akan bertahan atau tidak adalah masalah lain. Dalam laporannya, Digital Trends menyebutkan aplikasi sosial lain, seperti Ello dan Peach dan Sarahah, secara singkat bisa memanfaatkan virality Internet, tetapi pada akhirnya tidak mampu bertahan tahan untuk menjadi alternatif yang layak untuk Facebook dan Instagram.

Vero sendiri pertama diluncurkan ke publik pada tahun 2015 silam. Aplikasi ini merupakan gagasan dari pengusaha Ayman Hariri yang merasa lelah dengan kebijakan sosial media yang berbasis iklan.

Kita tunggu saja, apakah popularitas Vero dapat menyaingi Instagram.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More