3 Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Gratis Tanpa Kuota

Ponselgue.com | Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Melalui Smartphone – Piala dunia 2018 sudah resmi berjalan sejak 14 Juni kemarin. Selain menyaksikan siaran langsung pertandingan melalui televisi, Anda juga bisa menyaksikan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia secara live streaming melalui smartphone Anda.

Sayangnya, banyak pengguna smartphone yang masih bingung saat ingin melakukan live streaming piala dunia 2018, terutama mengenai layanan yang digunakan. Aktivitas streaming yang membutuhkan kuota data yang cukup besar, membuat beberapa provider memberikan layanan khusus terkait kompetisi akbar sepakbola dunia ini.

Nah, berikut ini beberapa layanan yang bisa Anda gunakan untuk melakukan live streaming piala dunia 2018.

Baca juga :

Cara Live Streaming Piala Dunia 2018

1. MAXstream

Sebagai “Licensed Mobile Broadcaster”, Telkomsel menawarkan layanan khusus untuk para pelanggannya yang ingin menonton pertandingan Piala Dunia 2018.

Melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel menyediakan saluran khusus dan menyiarkan seluruh 64 pertandingan pildun 2018. Untuk pengguna Android Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, atau untuk pengguna iPhone bisa download di App Store. Setelah berhasil terinstal, login menggunakan nomor HP Anda, kemudian Anda sudah dapat menyaksikan semua pertandingan piala dunia 2018 secara resmi disini.

Untuk kuota yang digunakan adalah kuota konten VideoMax. Anda bisa top up 30GB hanya dengan Rp.10 ribu.

2. Klix

Cara Live Streaming Piala Dunia 2018

Layanan yang kedua ini bisa digunakan untuk semua provider seluler, yaitu dengan menggunakan aplikasi KLIXTV. Anda bisa mengunduh aplikasi KLIXTV di Google Play Store, kemudian Anda bisa berlangganan sebesar Rp.99.000 sekali bayar untuk memperoleh  akses streaming Piala Dunia 2018. Menariknya, Anda juga bisa mengakses KLIXTV dari browser PC maupun smart TV, sehingga Anda bisa menyaksikannya di layar yang lebih besar.

Menariknya, untuk pelanggan XL, Anda bisa menonton semua pertandingan Piala Dunia di KLIXTV dengan bebas kuota.

3. Bukalapak

Untuk cara yang ketiga adalah melalui aplikasi Bukalapak. Bukalapak sendiri bekerja sama dengan KLIX memberikan akses streaming Piala Dunia 2018 melalui aplikasi bukalapak dengan harga Rp.89.000 sekali bayar.

Jika dihitung-hitung, layanan ini lebiih hemat 10 ribu rupiha jika dibandingkan dengan berlangganan langsung di aplikasi KLIXTV. Sayangnya, Anda hanya terbatas bisa streaming melalui aplikasi Bukalapak.

Jika disuruh memberikan rekomendasi, sebaiknya Anda langsung memilih berlangganan melalui aplikasi KLIXTV, karena Anda bisa mengaksesnya melalui PC maupun laptop.

Nah, itulah 3 cara live streaming piala dunia 2018 langsung dari Rusia melalui smartphone Anda. Anda tentu bisa menggunakannya saat sedang berada di perjalanan atau layanan tv berbayar yang Anda gunakan tidak memiliki hak siar. Selamat mencoba.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More