Cara Bermain Mobile Legends Bang-Bang di Komputer

Ponselgue.com | Cara Main Mobile Legends di Komputer Dengan Mudah – Dulu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) hanya bisa dimainkan di PC/laptop. Kini seiring dengan perkembangan teknologi yang mana masyarakat melakukan berbagai aktivitas melalui smartphone, kini pengembang mulai melirik pangsa tersebut.

Nah, salah satu game mobile bergenre MOBA paling populer saat ini adalah Mobile Legends Bang-Bang. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini mempunyai banyak penggemar berkat kemudahan bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja.

5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Namun bagi sebagian penggemar MOBA, tentu tidak ‘nendang’ rasanya jika tidak memainkan game MOBA di PC menggunakan Keyboard dan Mouse, seperti League of Legends dan DOTA.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara main Mobile Legends di komputer atau laptop PC. Cara ini akan memudahkan Anda karena bisa memainkan menggunakan banyak jari dibandingkan dengan bermain menggunakan dua jari di HP Anda.

Cara Install dan Main Mobile Legends di Komputer atau Laptop

Untuk memainkan game Mobile legends di PC, Anda membutuhkan aplikasi tambahan berupa Emulator. Salah satu yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah NoxPlayer karena cukup ringan dan support berbagai jenis game Mobile.

Pertama, Anda harus mengunduh NoxPlayer dengan mengunjungi halaman ini kemudian install di komputer Anda.

mlbb3

Selesai di instal kemudian jalankan NoxPlayer emulator, kemudian buka Google Play Store dan install Mobile Legends: Bang Bang.

cara main Mobile Legends di Komputer

Konfigurasi Keyboard Mobile Legends di NoxPlayer

Sebelum bisa memainkan game ini, Anda perlu mengubah konfigurasi mobile legends dan menyesuaikannya dengan pengguna keyboard dan mouse. Hal ini penting supaya gerakan keyboard Anda nantinya bisa lebih leluasa.

Untuk menampilkan Keyboard Control, tekan ctrl+1.

mlbb11

Selanjutnya atur cara menggerakan Hero menggunakan tombol A-W-D-S (atau sesuai keinginan Anda) serta menggatur tombol skill dengan tombol khusus.

 

mlbb7

Anda juga bisa menggerakkan Hero dengan klik kanan mouse, sehingga Anda dapat mengeluarkan skill dengan tombol QWER, seperti bermain game DOTA ataupun League of Legends. Untuk konfigurasi tombol lain, Anda bisa klik logo A dan menggantinya dengan tombol sesuai keinginan Anda.

mlbb8

Nah, setelah semuanya sudah selesai, kini Anda sudah siap main Mobile Legends di komputer dengan mudah. Selain Mobile Legends, Anda juga bisa memainkan game lain seperti Arena of Valor atau PUBG Mobile menggunakan NoxPlayer.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More