Cara Memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC Menggunakan NoxPlayer

Ponselgue.com | Cara Main PUBG Mobile di Komputer Dengan NoxPlayer – Game PUBG Mobile yang diproduksi oleh Tencent kini menjadi idola baru bagi penggemar game di Indonesia. Game ini mempunyai genre yang sama dengan Free Fire dan Rules of Survival. Yang membedakannya adalah graphic yang menawan dan smooth untuk tampilan HP.

PUBG On Mobile

Untuk menjalankan game dengan graphic yang bagus ini tentu membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Lalu bagaimana jika spesifikasi HP Anda pas-pasan?

Nah, dari pada membeli smartphone baru, Anda bisa memainkan PUBG Mobile ini di komputer menggunakan emulator. Salah satu emulator yang Ponselgue rekomendasikan adalah NoxPlayer.

NoxPlayer sendiri merupakan emulator Android yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi maupun memainkan game jenis Android di PC dan Laptop.

Untuk itu, berikut ini akan kami bagikan tutorial cara main PUGB Mobile di komputer atau di laptop Anda. Dengan ini Anda tidak perlu repot-repot memenuhi kebutuhan spesifikasi yang tinggi dari game ini.

Cara Main PUBG Mobile di Komputer

Pertama, Anda harus download dan instal NoxPlayer terlebih dahulu di komputer Anda, silahkan kunjungi  halaman ini.

mlbb3

Setelah berhasil menginstal NoxPlayer, setelah itu buka Playstore dan login menggunakan akun yang sama di HP Anda. Selanjutnya download game PUBG Mobile dari Playstore di NoxPlayer Anda.

PUBG1

Setelah berhasil mendownload, Anda bisa langsung memainkannya di NoxPlayer. Namun sebelumnya, Anda harus mengatur ulang pengaturan tombol dari layar sentuh menjadi tombol di mouse dan keyboard.

PUBG2

Untuk menggerakan karakter, Anda bisa menggunakan setting AWDS seperti gambar dibawah. Sedangkan untuk menggerakan pandangan, ganti dengan tombol V. Jadi setelah Anda menekan tombol V di keyboard, maka tampilan mouse akan hilang sehingga Anda dapat melihat sekitar. Untuk menampilkan tombol mouse kembali, tekan tombol “V” lagi.

Selanjutnya atur tombol fire di klik kiri, sementara untuk mode sniper atau zoom bisa menggunakan klik kanan.

Pengaturan lain bisa Anda sesuaikan dengan kenyamanan Anda, atau Anda bisa mengikuti seperti gambar dibawah ini.

Perlu diperhatikan, untuk bisa menjalankan NoxPlayer di PC  supaya lancar, berikut spesifikasi minimal yang dibutuhkan :

  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection

Mudah bukan untuk main PUBG Mobile di komputer? kini Anda bisa memainkannya berama-ramai dengan teman-teman Anda.

Sumber gambar : https://id.bignox.com/

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More