Cara Mengirimkan Battle Point Mobile Legends Ke Teman

3.620

Ponselgue.com | Cara Mengirim Battle Point Mobile Legends Ke Teman – Diamond merupakan mata uang utama di game Mobile Legends untuk membeli item. Selain diamond, pengguna juga bisa menggunakan Battle Point untuk melakukan pembelian beberapa jenis item, termasuk di dalamnya pembelian hero.

Pengguna akan menerima battle point setiap kali menyelesaikan pertandingan sebagai bentuk hadiah. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan BP melalui beberapa hal lain, seperti event, hadiah mingguan, atau yang lainnya.

Sayangnya pihak Moonton tidak menyediakan pembelian Battle Point sebagai salah satu barang yang dijualnya di fitur Shop. Namun pengguna dapat menukarkan item yang kadang sudah tidak terpakai untuk mendapatkan Battle Point.

Moonton sendiri sering mengadakan event yang biasanya memberikan sebuah Gift Fragment atau item lain sebagai hadiah pencapaian dalam permainan. Nantinya item ini jika dikumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hal, seperti Gift Pack atau yang lainnya.

Nah item Gift yang didapatkan hanya berlaku selama event sedang berlangsung. Jika sudah melewati batas waktu event, Gift Pack tidak bisa ditukarkan lagi. Meskipun sia-sia, pengguna masih bisa menukarkan item atau Gift Fragment tersebut dengan beberapa Battle Point untuk satu itemnya.

Cara Tukar Item dengan BP Mobile Legends

Pengguna juga bisa memperoleh Battle Point dengan menukarkan Hero Trial Card. Syaratnya, pengguna sudah memiliki hero yang sama dengan yang digratiskan. Battle point yang didapatkanpun bervariasi setiap penukaran satu item Hero Trial Card.

Untuk melihat item-item yang dapat ditukarkan dengann Battle Point, pengguna bisa mengaksesnya di menu Bag / Tas yang terdapat di bagian pojok kanan bawah halaman utama aplikasi Mobile Legends.

Masih ada satu cara lagi, yakni dengan meminta tolong teman untuk mengirim battle point Mobile Legends ke akun Anda. Tetapi untuk bisa melakukan hal ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Baca juga :

Cara Mengirim Battle Point Mobile Legends ke Teman

  1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat Anda.
  2. Setelah aplikasi terbuka, pilih opsi Friends dengan mengetuk pada ikon berbentuk orang di bagian bawah menu Social.
  3. Nantinya pilih bagian FB Friends.
  4. Selanjutnya ketuk pada ikon pedang dan panah kuning (ikon paling kanan) yang ada di setiap daftar teman.

Cara Mengirim Battle Point Mobile Legends

Dengan cara ini, para pemain Mobile Legends bisa saling berkirim Battle Point. Yang harus diperhatikan adalah kedua pemain sudah melakukan bind (menautkan data aplikasi ke akun FB) dan juga sudah berteman di jejaring sosial Facebook.

Setiap pengguna hanya bisa mengirimkan 5 BP untuk setiap pengguna dan dibatasi maksimal 6 pengiriman setiap harinya. Pengguna juga hanya bisa menerima hadiah Battle Point dari teman maksimal 5 kali pengiriman. Jika ditotal, pengguna hanya mendapatkan 25 Battle Point setiap harinya.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More