Cara Membeli Paket Murah Telkomsel dengan TCash, Lebih Murah!

Ponselgue – Sebagai upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya, Telkomsel selalu memberikan beragam kemudahan ke dalam setiap layanannya. Termasuk dengan memberikan potongan harga jika melakukan pembelian pulsa maupun paket internet jika menggunakan layanan TCash.

TCash sendiri merupakan layanan uang digital dari Telkomsel yang memiliki fungsi seperti rekening bank. Layaknya uang elektronik lainnya, TCash dapat digunakan untuk melakukan berbagai layanan keuangan, seperti untuk transfer uang, beyar tagihan, dan juga untuk membeli pulsa maupun paket data.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel dengan TCash

Untuk bisa menggunakan layanan TCash ini, Anda harus mengaktifkan akun TCASH terlebih dahulu. Selanjutnya Anda tinggal mengisi saldo akun TCash Anda kemudian melakukan transaksi yang diinginkan.

Kabar baik bagi Anda pengguna kartu prabayar Telkomsel, kini Anda bisa beli paket internet Telkomsel dengan TCash. Telkomsel pun tak jarang memberikan promo melalui layanan ini sehingga harganya jauh lebih murah.


Baca juga :


Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Yang Bisa Dibeli Lebih Murah dengan TCASH

Paket Harga Normal (Rp) Harga TCASH (Rp)
Paket Internet 32 GB 160.000 144.000
Paket Internet 17 GB 100.000 90.000
Paket Internet 10 GB 75.000 69.000
Paket Internet 5 GB 58.000 55.000
Paket Internet 3 GB 32.000 30.000
Catatan : Harga diatas hanya untuk layanan KartuAs. Untuk layanan Telkomsel lain seperti simPATI, Loop atau kartuHalo bisa jadi harganya berbeda.

Yang cukup menarik, setiap paket yang dibeli akan mendapatkan bonus kuota MAXstream sebesar 2 GB. Kuota MAXstream ini dapat digunakan untuk mengakses konten-konten hiburan seperti HOOQ, Nickelodeon Play, atau VIU.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Dengan TCash

Sebelumnya, download dan instal aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda. Namun yang paling penting adalah pastikan bahwa saldo TCash Anda sudah terisi minimal seharga paket yang akan dibeli.

Selanjutnya, buka menu di pojok kiri atas aplikasi MyTelkomsel. Pilih menu Paket dan ketuk opsi TCash. Dari halaman tersebut, pilih paket yang ingin dibeli. Jika paket yang dimaksud belum muncul, ketuk tombol > di samping jenis pembagian paket.

Di halaman rincian paket, klik tombol Beli. Setelah memastikan opsi pembayaran TCash sudah tercentang, klik tombol Beli sekali lagi. Selanjutnya masukkan PIN TCash untuk mengkonfirmasi pembelian.

Nah, demikianlah cara beli paket internet Telkomsel dengan TCash untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Selamat mencoba!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More