Cara Berhenti Paket Internet IM3 Ooredoo

Ponselgue.com | Cara Berhenti Paket Internet IM3 Ooredoo – Mempunyai paket internet dengan kuota besar tentu menyenangkan, apalagi jika harganya murah seperti paket internet IM3 Ooredoo. Namun setelah paket habis nantinya pulsa akan diakumulasikan untuk perpanjangan paket tersebut secara otomatis.

Sebelum perpanjangan otomatis, Anda dapat melakukan unreg paket internet IM3 saat tidak terlalu membutuhkan kuota internet. Terutama saat sedang memiliki pulsa pas-pasan.

Pada kesempatan kali ini, Ponselgue.com akan membagikan 2 cara berhenti paket internet IM3 Ooredo dengan mudah. Keduanya yakni melalui sms ataupun menggunakan dial.

Baca juga :

cara berhenti paket internet IM3

Cara Berhenti Paket IM3 Melalui SMS

Cara berhenti berlangganan paket internet IM3 yang pertama adalah melalui SMS. Kita hanya perlu mengirimkan SMS dengan mengetikkan UNREG ke 363. Nantinya kita akan menerima SMS notifikasi yang menandakan bahwa paket telah diberhentikan dan tidak akan diperpanjang.

Cara berhenti layanan paket internet IM3 memang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Cara ini juga berlaku untuk semua jenis paket internet yang telah terdaftar.

Cara Berhenti Paket Internet IM3 Ooredoo Dengan Kode

Cara selanjutnya untuk berhenti langganan paket internet IM3 Ooredoo juga bisa dengan cara dial phone. Ketikkan kode *363# di dialpad aplikasi telepon, kemudian panggil. Untuk berhenti berlangganan paket internet IM3 harian, mingguan, maupun bulanan bisa dilakukan dengan menekan opsi nomor 1. Kemudian akan muncul konfirmasi pemberhentian paket.

Cara berhenti paket internet IM3 Ooredoo baik melalui SMS maupun dengan dial phone sama mudahnya. Selain itu, Anda juga tidak dikenai biaya.

BONUS : Mengatasi Pulsa Tersedot di IM3

Apabila pulsa sering terpotong dan tidak mengetahui layanan apa saja yang aktif di nomor, Anda bisa menonaktifkan semua layanan premium yang aktif lewat dengan melakukan dial ke *726#. Selanjutnya pilih 1 Status.

jika ingin mengetahui layanan apa saja yang aktif di nomor Anda, atau jika tidak mau repot untuk mengetahui silahkan saja langsung pilih 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan.

Comments are closed.