Cara Berhenti Paket Smartfren Untuk Menghindari Perpanjangan Otomatis

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Berhenti Paket Smartfren Untuk Menghindari Perpanjangan Otomatis – Salah satu operator seluler di Indonesia yang masih bertahan menggunakan jaringan CDMA (Code division multiple access) dalam operasinya adalah Smartfren. Jaringan CDMA tersebut menawarkan pembagian kanal dengan kode tertentu, dibandingkan berdasarkan frekuensi maupun waktu.

Seiring dengan tren yang terus berkembang, Smartfren belakangan juga gencar mempromosikan jaringan 4G LTE, yang notabene jaringan berbasis teknologi GSM dan UMTS.

Dengan membawa teknologi GSM, Smartfren menawarkan berbagai jenis pilihan paket data yang bisa dipilih oleh para pelanggannya. Selain itu, Smartfren juga memberikan opsi perpanjangan otomatis pada pada beberapa jenis layanan.Cara Berhenti Paket Smartfren

Cara Berhenti Paket Smartfren Untuk Menghindari Perpanjangan Otomatis

Tentunya bagi pelanggan yang menggunakan layanan tanpa ada sistem perpanjangan otomatis, bisa langsung memilih untuk tetap menggunakan paket dengan membelinya secara manual atau ganti ke jenis paket lainnya.

Sedangkan untuk pengguna yang menggunakan layanan dengan sistem tersebut, terpaksa harus melakukan unreg atau berhenti paket dengan cara berbeda jika ingin menggunakan paket lainnya. Jika tidak maka pulsa akan tiba-tiba terpotong.

Oleh karena itu, simak cara berhenti paket Smartfren berikut agar pulsa Anda tidak menghilang begitu saja.

Smartfren Smart Plan

Paket Smart Plan merupakan paket 4G yang menawarkan kuota besar namun dengan harga yang cukup terjangkau. Hal inilah yang membuat paket ini menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya.

Paket Smart Plan sendiri tersedia untuk pengguna layanan prabayar maupun pascabayar.

Untuk berhenti berlangganan paket Smart Plan, pelanggan bisa mengetik SMS dengan format SMARTPLAN(spasi)off lalu mengirimkannya ke 123.

Smartfren Connex Volume Based

Smartfren Connex Volume Based merupakan paket internet di jaringan andalan Smartfren. Paket ini menawarkan paket data berdasarkan jumlah volume data yang bisa digunakan.

Pengguna layanan Connex Volume Based bisa berhenti berlangganan paket ini dengan mengetik SMS dengan format connex(spasi)off kirim ke 123.

Social Chat Data Plan

Paket Social Chat Data Plan tentu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang pengguna yang aktif menggunakan media sosial. Pasalnya, paket ini menawarkan akses gratis ke layanan media sosial dan instant messaging, seperti Facebook, Whatsapp, Twitter, Path, dan LINE.

Pelanggan bisa berhenti berlangganan paket Smartfren Social Chat Data Plan dengan mengetik SMS  berformat SC(spasi)off dan mengirimkannya ke 123.

Video Data Plan

Bagi yang suka sekali streaming video atau film, paket Video Data Plan bisa dipertimbangkan menjadi alternatif. Paket ini menawarkan akses streaming video dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan bonus akses film premium pada beberapa paket.

Untuk berhenti berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengirimkan SMS berformat VDP(spasi)off ke 123.

Internet Unlimited Smartfren

Selain menawarkan layanan Internet yang berbasis volume data, Smartfren juga menyediakan paket internet yang menawarkan akses internet kencang dalam paket Internet Unlimited miliknya. Pelanggan yang ingin berhenti berlangganan paket unlimited Smartfren hanya bisa melakukannya melalui aplikasi MySmartfren.

Nah, itulah tadi cara berhenti paket Smartfren yang mempunyai sistem perpanjangan otomatis. Tentunya Anda bisa dengan bijak menentukan paket data sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

.......

Comments
Loading...