2 Cara Cek Bonus IM3 Ooredoo Agar Tidak Hangus

3.066

Ponselgue.com | Cara Cek Bonus IM3 Ooredoo – Salah satu operator seluler yang memiliki banyak pengguna di Indonesia adalah Indosat Ooredoo. Operator ini menjadi favorit banyak kaum milenial karena menawarkan berbagai paket Internet, SMS, maupun Telepon dengan harga yang cukup terjangkau.

Yang cukup menarik, pelanggan akan mendapatkan bonus dari Indosat Ooredoo berupa kuota SMS dan telepon jika pengguna memenuhi batas tertentu. Dengan bonus ini, pelanggan bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan maupun SMS secara gratis.

Namun terkadang pengguna tidak mengetahui atau bahkan lupa menggunakan bonus yang diberi operator. Agar tidak hangus, simak cara mengecek bonus IM3 Ooredoo di bawah ini.


Baca Juga :


Cek Bonus Indosat Ooredoo

Cara Cek Bonus IM3 Ooredoo

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat bonus yang diberikan oleh Indosar Ooredoo, yakni dengan dial kode serta menggunakan melalui aplikasi MyIm3. Berikut selengkapnya :

Cara Cek Bonus IM3 Ooredoo Dengan Dial Kode USSD

1. Cek Bonus SMS

  1. Pertama, buka aplikasi Telepon di HP Anda
  2. Setelah itu ketik kode USSD *555*7# di dialpad kemudian tekan Call/Yess.
  3. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang menampilkan jumlah bonus SMS.

Bonus ini sendiri biasanya diperoleh setelah pengguna Indosat Ooredoo mengirimkan pesan SMS dalam jumlah tertentu.

2. Cek Bonus Telepon

  1. Pertama, buka ke aplikasi Telepon ponsel Anda.
  2. Selanjutnya, ketik kode USSD *555*8# di dialpad, kemudian ketuk Call/Yes.
  3. Setelah itu Anda tinggal menunggu kotak dialog yang akan memberitahukan sisa sisa bonus Telepon.

Sebenarnya kedua cara diatas bisa dibilang hampir sama, hanya berbeda pada kode USSD-nya saja. Dengan cara diatas, pelanggan bisa dengan mudah mengetahui bonus SMS dan Telepon yang sudah didapatkannya.

Cek Bonus Indosat Ooredoo Menggunakan Aplikasi MyIM3

  1. Pertama, download aplikasi MyIM3 yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store kemudian instal seperti biasanya.
  2. Setelah berhasil di instal, buka aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya login menggunakan nomor Anda (jika belum memiliki akun, silahkan daftar terlebih dahulu).
  4. Di halaman utama aplikasi, nantinya Anda bisa melihat informasi mengenai nomor Anda, mulai dari sisa pulsa, sisa kuota internet beserta bonus yang Anda dapatkan.

Nah, demikianlah cara cek bonus IM3 Ooredoo dengan mudah. Metode pertama memang lebih praktis, namun dengan aplikasi MyIM3 Anda bisa melakukan lebih banyak hal lagi. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More