Begini Cara Cek Nomor, Kuota, dan Paket Data Smartfren

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Cek Nomor, Kuota, dan Paket Data Smartfren – Untuk bisa terus bersaing di industri penyedia layanan telekomunikasi, Smartfren secara bertahap melakukan konversi konversi jaringannya dari CDMA ke 4G-LTE.

Layanan Smartfren yang didukung jangkauan jaringan yang luas, membuat jaringan 4G-LTE Smartfren langsung menjangkau berbagai daerah ketika baru diaktifkan. Di tahun 2016 silam, Smartfren mempunyai 1,4 juta pelanggan untuk layanan 4G-LTE.

Smartfren sendiri menargetkan 10 juta pelanggan untuk menggunakan layanan 4G-LTE miliknya. Untuk bisa menjaring pelanggan, Smartfren memberikan tarif harga yang terjangkau untuk layanan internet, SMS, dan telepon.smartfren 4G LTESelain itu, Smartfren juga seringkali menawarkan promo paket untuk memanjakan pelanggannya. Meskipun begitu, ada sebagian pengguna Smartfren yang masih belum mengetahui cara cek nomor, kuota, dan paket data dari Smartfren 4G-LTE. Untuk itu, simak panduannya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Cek Nomor, Kuota, dan Paket Data Smartfren Menggunakan Aplikasi

  • Pertama, download aplikasi MySmartfren yang tersedia di Google Play Store.
  • Jika sudah berhasil terinstal, jalankan aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya login dengan masukkan username dan password dari akun Smartfren Anda (namun terkadang bisa langsung masuk apabila menggunakan jaringan Smartfren).
  • Setelah berhasil masuk, nantinya pada halaman utama aplikasi akan ditampilkan informasi nomor, sisa kuota Internet, masa berlaku, dan juga paket data yang sedang digunakan.
  • Selain itu, Anda juga bisa mengetuk tombol Info Lengkap untuk mendapatkan informasi lainnya.

Dengan Mengunjungi situs My Smartfren

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melihat informasi nomor, kuota, dan paket data Smartfren 4G-LTE dari situr resmi My Smartfren.

  • Pertama, kunjungi resmi My Smartfren di https://my.smartfren.com/.
  • Selanjutnya, masukkan username dan password akun Smartfren Anda untuk login. Jika masih belum punya, Anda bisa klik pada tombol daftar dan mengisi data yang dibutuhkan berhasil registrasi.
  • Nantinya setelah berhasil login, Anda bisa melihat informasi nomor, sisa kuota Internet, masa berlaku, maupun jenis paket data layaknya yg ditunjukkan oleh aplikasi MySmartfren.

Anda bisa memilih salah satu dari cara cek nomor Smartfren diatas. Keduanya sama-sama bisa memberikan informasi yang akurat dan bisa diakses dari berbagai perangkat.

.......

Comments
Loading...