Cara Daftar Paket Roaming Indosat Ooredoo

3.034

Cara Daftar Paket Roaming Indosat OoredooPonselgue.com | Cara Daftar Paket Roaming Indosat Ooredoo – Seperti yang  kita tahu, Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Dengan tarif layanan cukup murah dibandingkan operator lainnya, tak heran provider yang dominan dengan warna kuning ini memiliki cukup banyak pelanggan di indonesia.

Nah, bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri, Indosat Ooredoo telah menghadirkan paket Roaming. Paket ini tentunya bisa membantu pengguna IM3 untuk dapat Internet, SMS, maupun Telepon lebih murah dibandingkan terkenang Roaming.

Untuk itu, simak selengkapnya cara regitrasi paket roaming Indosat Ooredoo di bawah ini.


Baca juga :


Cara Daftar Paket Roaming Indosat Ooredoo

Paket roaming sendiri memang menjadi hal yang cukup penting untuk dipersiapkan sebelum bepergian ke luar negeri agar nomornya tetap dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan hemat.

Jika tidak, tentunya hal ini akan membuat pulsa akan cepat habis karena tarif roaming sangat mahal. Sedangkan untuk pengguna Pascabayar Indosat Ooredoo, bisa dipastikan bahwa tagihan pulsa akan membengkak.

Berikut cara daftar paket roaming IM3 Ooredoo :

  1. Pertama, buka aplikasi Telepon kemudian dial kode USSD *122*1#.
  2. Setelah muncul menu paket Roaming Indosat Ooredoo, pilih negara yang akan Anda tuju.
  3. Selanjutnya pilih kuota dan masa aktif paket Roaming dalam daftar yang tersedia.
  4. Pilih menu Daftar kemudian pilih Setuju jika diminta konfirmasi aktifasi paket Roaming.
  5. Setelah Anda menerima notifikasi melalui SMS dari operator yang menyatakan bahwa paket Roaming sudah aktif.

Penting untuk diingat, Anda harus mengaktifkan paket Roaming Indosat Ooredoo ini sampai dinegara tujuan agar pulsa Anda tidak tersedot. Selanjutnya setelah sampai Anda hanya perlu memastikan bahwa layanan data Roaming Indosat Ooredoo sudah berjalan dengan baik.

Selain itu, pastikan juga Anda selalu memantau penggunaan kuota paket roaming im3 Ooredoo ini tidak kebablasan. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu dial kode *123*3#.

Nah, demikianlah cara daftar paket roaming Indosat Ooredoo agar lebih hemat pulsa saat berada di luar negeri. Selamat mencoba!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More