Cara Daftar Paket Speed Booster dan Extra Kuota Indosat

3.302

Ponselgue – Beberapa operator seluler di Indonesia, menawarkan paket internet unlimited kepada para penggunanya, termasuk Indosat Ooredoo. Harganya juga cukup terjangkau, dibanderol mulai dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah.

Dengan paket ini, pengguna bisa mengakses konten internet tanpa khawatir kuota habis. Selain itu, pengguna bisa mengakses beberapa aplikasi favorit tanpa batas seperti aplikasi media sosial, instant messaging, YouTube, maupun aplikasi streaming.

Sama seperti penyedia layanan telekomunikasi, Indosat juga menerapkan aturan Fair Use Policy (FUP) atau Batas Penggunaan Wajar.

Baca juga : Sebaiknya Pilih Paket Yellow atau Paket Unlimited Indosat?

Dalam hal ini, pengguna tetap bisa mengakses internet dan layanan unlimited aplikasi meskipun sudah melebihi FUP, namun kecepatan aksesnya berkurang secara signifikan.

Nah, untuk dapat mengembalikan kecepatan seperti sediakala, pengguna perlu membeli Paket Speed Booster. Apa itu Paket Speed Booster dan bagaimana cara daftarnya?

Paket Speed Booster & Extra Kuota Indosat

Paket Speed Booster & Extra Kuota Indosat
Indosat Ooredoo

Paket Speed Booster & Extra Kuota ini hanya tersedia khusus bagi pengguna IM3 Ooreedoo yang berlangganan paket Unlimited.

Paket ini nantinya akan menambah batas pemakaian wajar dengan jumlah tertentu sesuai paket yang dipilih. Fungsinya jelas agar pengguna bisa menghindari aturan FUP dari pihak operator.

Baca Juga : Cara Daftar Paket SOS Indosat, Bisa Diandalkan Saat Darurat Pulsa

Untuk masa aktif paket Speed Booster & Extra Kuota mengikuti masa aktif paket Unlimited dengan kuota malam yang berlaku dari pukul 01.00 hingga 06.00 sesuai wilayah pembagian.

Ada beberapa cara mudah untuk membeli paket Speed Booster & Extra Kuota Indosat. Yakni dengan dial kode UMB *123*222# atau melalui aplikasi MyIM3.

Daftar Paket Speed Booster dan Extra Kuota Indosat

Nama PaketBenefitHarga
Speed Booster 1 GBSpeed Booster 1 GBRp 5.000
Ekstra Kuota + 5 GBEkstra Kuota Utama 1 GBEkstra Kuota Malam 4 GBSpeed Booster 1 GBRp 10.000
Ekstra Kuota + 10 GBEkstra Kuota Utama 3 GBEkstra Kuota Malam 10 GBSpeed Booster 3 GBRp 25.000
Ekstra Kuota + 15 GBEkstra Kuota Utama 5 GBEkstra Kuota Malam 10 GBSpeed Booster 5 GBRp 40.000

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Semua Operator

Sebagai tambahan, batas pemakaian wajar ini hanya diterapkan untuk penggunaan akses unlimited aplikasi dan bukan kuota utama. Yang perlu diperhatikan lagi, setiap paket yang dibeli memiliki batas pemakaian wajar yang berbeda-beda, ada yang diterapkan secara harian, mingguan, dan bahkan bulanan.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More