Cara Isi Kuota MiFi Smartfren Bagi Yang Bingung

Ponselgue.com | Cara Isi Kuota MiFi Smartfren – Banyak pengguna baru modem MiFi dari Smartfren seperti Andromax seringkali merasa kebingungan untuk mengisi ulang kuota internet Smartfren karena cukup berbeda dengan pembelian melalui kode panggilan USSD.

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan cara mengisi ulang kuota MiFi Smartfren. Caranya cukup mudah, bahkan bisa dilakukan melalui smartphone smartphone lain.smartfren 4G LTE

Perlu Anda ingat, untuk mengisi modem MiFi Anda tidak perlu mengaktifkan paket tertentu terlebih dahulu untuk dapat menikmati layanan akses internet. Anda cukup melakukan mengisi pulsa sesuai dengan harganya, nantinya pulsa tersebut akan berubah menjadi paket yang sesuai secara otomatis.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengetahui cara isi ulang kuota MiFi Smartfren,  Anda bisa mengikuti tutorial yang kami jelaskan di bawah ini.

NOTE : Jangan lupa untuk selalu mengecek kuotanya Modem MiFi agar tidak kehabisan. Baca caranya pada halaman ini.
Baca juga :

Cara Isi Kuota MiFi Smartfren

  1. Pertama, instal aplikasi Mylink yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store.
  2. Jalankan aplikasi setelah berhasil terinstal kemudian ketuk menu My Smartfren di halaman utama.
  3. Selanjutnya, pilih menu top up/ payment.
  4. Setelah itu pilih Top Up Voucher.
  5. Selanjutnya masukkan nomor Smartfren Anda dan juga kode voucher yang sudah dibeli.
  6. Jika sudah Anda pastikan nomor sudah benar, tekan tombol Top Up Voucher.
  7. Nantinya kuota akan terisi secara otomatis dan bisa digunakan untuk mengakses internet.

Smartfren sendiri merupakan salah satu provider yang berhasil mengkonversi jaringan CDMA ke 4G-LTE dan GSM.

Berbekal dukungan jaringan yang luas, Smartfren secara bertahap mampu menyediakan jaringan 4G-LTE dan GSM di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, Smartfren seringkali melakukan bundling perangkat, baik modem, MiFi, maupun smartphone, dengan paket internetnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Bagi Anda yang ingin tahu paket harga dari voucher Internet Smartfren, Anda bisa melihatnya pada daftar berikut. Ada paket bulanan, migguan, dan harian, jadi Anda dapat sekaligus memastikan ingin mengisi paket jenis apa.

Volume Based EVO Smartfren

Comments are closed.