Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (simPATI, Kartu AS)

68.266

Ponselgue.com | Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (simPATI, Kartu AS) – Seiring dengan perkembangan teknologi, kini layanan SMS dan panggilan telepon mulai ditinggalkan dan jarang digunakan oleh pengguna smartphone. Pasalnya, kedua layanan tersebut sudah mulai tergantikan oleh fitur Voice Call dan Chatting yang disediakan oleh beberapa aplikasi instant messaging.

Berkurangnya penggunaan kedua layanan tersebut secara tidak langsung berpengaruh terhadap penggunaan pulsa utama. Yang mana dengan tidak ada tambahan pulsa utama membuat masa aktif kartu juga tidak bertambah. Hal ini dikarenakan banyak pengguna smartphone yang langsung membeli paket internet.Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Nah, dengan keadaan seperti itu, tidak sedikit pengguna Telkomsel yang memiliki banyak pulsa namun masa aktif kartunya sempit. Tentunya hal tersebut sangat menjengkelkan, karena kita hanya membeli pulsa hanya untuk memperpanjang masa aktif kartu.

Oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara memperpanjang masa aktif Telkomsel (Kartu AS, simPATI). Untuk mengetahui caranya, silahkan baca ulasannya berikut ini.

Baca juga :

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Sejak Februari 2017, Telkomsel memberikan cara untuk memperpanjang masa aktif untuk pengguna Kartu AS dan Simpati. Anda dapat menambah masa aktif kartu Anda dengan memotong pulsa. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai pulsa utama yang menumpuk namun mendekati masa tenggang.

Tersedia beberapa penawaran perpanjangan masa aktif dengan memotong pulsa Anda. Ikuti langkah-langkanya berikut ini :

  1. Ketik *999# di dialpad ponsel Anda, kemudian tekan Call/Yes;
  2. Selanjutnya pilih opsi nomor 5 “Paket Lain”;
  3. Setelah itu pilihlah nomor 8 “Lainnya”
  4. Kemudian pilih lagi nomor 8 “Layanan Lain”
  5. Di dalam “Layanan Lain”, Anda bisa memilih opsi nomor 3“Paket Masa Aktif.”
  6. Tersedia 3 pilihan perpanjangan masa aktif yang di berikan Telkomsel. Berikut adalah tambahan masa aktif yang akan Anda dapatkan berdasarkan nilai pulsa yang dibeli :
    Pulsa (Rp)Perpanjangan Masa Aktif
    5.000Untuk masa aktif 7 hari
    15.000Untuk masa aktif 30 hari
    30.000Untuk masa aktif 90 hari

Memang, cara yang paling mudah untuk menambah masa aktif memang harus bisa dengan membeli pulsa utama. Meskipun pulsa semakin menumpuk dan jarang digunakan, Anda bisa menukarkan poin Telkomsel yang di dapat dengan beberapa penawaran.

Demikianlah cara memperpanjang masa aktif Telkomsel untuk kartu AS dan Simpati. Jangan lupa kunjungi terus Ponselgue.com untuk memperoleh info mengenai kode dan trik paketan lainnya.

Baca artikel menarik lainnya :

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More