Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Tanpa Isi Pulsa

523

Ponselgue.com | Cara Memperpanjang Masa Aktif XL – Salah satu pemain besar penyedia layanan seluler di Indonesia adalah XL. Provide ini menjadi saingan berat Indosat Ooredoo dan Telkomsel. Apalagi semenjak PT. XL Axiata mengakuisisi AXIS.

Salah satu yang menjadi daya pikat pengguna terhadap XL adalah karena tarif untuk menggunakan layanannya cukup terjangkau. Selain itu, XL selalu menawarkan promo dan paket Internet, SMS, maupun telepon yang murah.cara memperpanjang masa aktif XL

Kali ini saya akan berbagi cara memperpanjang masa aktif XL. Hal ini sangat penting karena jika masa aktif habis maka paket maupun pulsa XL tidak bisa digunakan. Tentu hal ini sangat membantu, terutama bagi pengguna yang selalu dikejar-kejar tenggat masa aktif meskipun pulsa masih banyak.

Terdapat 2 cara untuk memperpanjang masa aktif kartu XL. Selain dengan mengisi pulsa, pengguna juga bisa membeli/menukarkan pulsanya dengan masa aktif.Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui caranya, ikuti ulasannya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Memperpanjang Masa Aktif XL

1. Isi Pulsa XL

Dengan mengisi pulsa, Anda akan mendapatkan tambahan masa aktif. Anda bisa mengisi pulsa di melalui outlet pulsa, ATM, atau melalui website XL. Nantinya, setiap pembelian dengan nominal tertentu akan menambah masa aktif kartu yang berbeda pula.

Jika Anda mengisi pulsa sebesar Rp 5.000, akan menambah masa aktif hingga 7 hari, Rp 10.000 menambah masa aktif 15 hari, Rp 25.000 akan menambah masa aktif hingga 35 hari, Rp 50.000 akan menambah masa aktif 45 hari, dan Rp 100.0000 akan menambah masa aktif kartu hingga 90 hari.

2. Membeli Masa Aktif

Selain dengan mengisi pulsa, Anda juga dapat memperpanjang masa aktif kartu XL Anda dengan membeli/menukarkan pulsa Anda dengan masa aktif. Berikut ini caranya :

  1. Pertama, buka aplikasi dialer/panggilan di ponsel Anda
  2. Kemudian ketikkan *123*8484#
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa menu pembelian masa aktif yang terdiri dari 1. 3 hari, Rp 2 Ribu, 2. 7 hari, Rp 5 ribu, 3. 30 hari, Rp 15 ribu, 4. 90 hari, Rp 30ribu, dan 5. 360 hari, Rp 100 ribu.
  4. Silahkan pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda dengan memasukkan angka yang tertera
  5. Setelah itu, tekan OK atau Send
  6. Nah, sekarang masa aktif Anda sudah diperpanjang.

cara beli masa aktif XLDemikianlah 2 cara memperpanjang masa aktif XL. Jangan lupa kunjungi terus Ponselgue.com untuk memperoleh info mengenai kode dan trik paketan lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More