Cara Menggunakan Paket Kuota VideoMAX Telkomsel

3.305

Cara Menggunakan Kuota VideoMAX TelkomselPonselgue.com – Pelanggan Telkomsel, khususnya pengguna SimPATI, biasanya mendapatkan kuota VideoMAX pada saat mendaftar paket internet. Telkomsel memang terkenal suka mem-bundling paket-paket internet dengan kuota VideoMAX ini.

Namun sayangnya banyak pengguna yang masih bingung bagaimana menggunakan kuota VideoMax ini. Bahkan tidak jarang kuota VideoMAX tetap utuh sampai masa berlaku paket habis.

Nah, bagi Anda yang masih belum tahu apa itu paket kuota videoMAX dan dapat digunakan untuk apa saja, berikut ulasan mengenai cara menggunakan kuota VideoMAX Telkomsel berikut ini.


Baca juga :


Apa itu Kuota VideoMAX dari Telkomsel?

Apa itu Kuota VideoMAX dari Telkomsel?

VideoMAX adalah paket dan kuota khusus dari Telkomsel yang bisa digunakan pelanggan untuk menonton semua konten di aplikasi streaming video seperti HOOQ, VIU, CATHCPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE secara gratis. Selain di luar layanan tersebut, maka kuota Videomax tidak dapat digunakan, bahkan untuk sekedar streaming di Youtube.

Di aplikasi-aplikasi tersebut Anda bisa menonton film, serial TV maupun Drama Asia sesuai selera. Selama kuota masih tersedia dan Anda masa aktif paket berlangsung, Anda bisa mengakses aplikasi-aplikasi tesebut tanpa harus kehilangan kuota utama (kuota flash).

Paket kuota VideoMAX ini tentu sangat cocok bagi Anda yang suka menonton film. Apalagi biasanya kuota VideoMAX ini disertakan dalam bundling pembelian paket internet Telkomsel, tentunya sayang jika tidak digunakan.

Cara menggunakan kuota VideoMAX Telkomsel

Untuk bisa menggunakan kuota VideoMAX, sebelumnya Anda harus mempunyai akun terlebih dahulu di setiap aplikasi streaming video diatas. Jika tidak, maka nantinya yang akan terpotong adalah kuota utama.

Untuk lebih jelasnya, Anda ikuti langkah-langkah berikut ini. Inilah cara menggunakan kuota VideoMAX Telkomsel pada deretan aplikasi untuk menonton film di atas.

Di aplikasi HOOQ

  1. Pertama, download aplikasi HOOQ di Google Play Store dan App Store kemudian instal seperti biasa.
  2. Jalankan aplikasi, lalu buat akun dengan mendaftarkan nomor Telkomsel Anda.
  3. Setelah itu Anda akan menerimak kode OTP (one time pin) melalui SMS untuk proses verifikasi.
  4. Masukkan OTP tersebut di aplikasi HOOQ, setelah berhasil di verifikasi maka Anda akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi.
  5. Nah, kini Anda sudah bisa menonton film atau serial TV di aplikasi HOOQ menggunakan kuota VideoMax.

Di aplikasi VIU

  1. Pertama, download aplikasi VIU di Play Store atau App Store dan instal di smartphone Anda.
  2. Jika Anda masih belum punya akun, silahkan daftar terlebih dahulu menggunakan email, Google+, atau akun Facebook.
  3. Setelah berhasil masuk, Anda bisa langsung menonton konten video di VIU.

Di aplikasi CATHCPLAY

  1. Pertama, download aplikasi CATHCPLAY di Play Store atau App Store.
  2. Setelah berhasil terinstal, buka aplikasi CATHCPLAY tersebut
  3. Selanjutnya Anda bisa langsung menonton film-film yang terdapat di layanan ini.

Di aplikasi Nickelodeon Play

  1. Download dan instal aplikasi Nickelodeon Play di Play Store maupun App Store.
  2. Setelah terinstal, Anda bisa langsung menonton konten video di Nickelodeon Play tersebut, terutama video untuk anak-anak, seperti tayangan SpongeBob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtle, dan yang lainnya.

Di aplikasi TRIBE

  1. Pertama, download dan instal aplikasi TRIBE di Play Store atau di App Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi TRIBE, kemudian Anda bisa daftar akun menggunakan e-mail atau Facebook untuk dapat menikmati semua konten video.
  3. Setelah selesai mendaftar, Anda bisa langsung menonton film favorit dan Drama Korea langsung dari aplikasi TRIBE.

Itulah penjelasan singkat mengenai cara menggunakan kuota VideoMAX untuk pengguna kartu Telkomsel, seperti kartu HALO, simPATI, Telkomsel Loop, dan kartu AS. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan kuota bonus dari Telkomsel ini, bukan?

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More