Mau Berbagi? Begini Cara Transfer Kuota Telkomsel

48.966

Ponselgue.com | Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Sesama Pengguna – Telkomsel terkenal memberikan tarif dan harga paket yang cukup mahal dibandingkan operator lainnya untuk setiap layanannya. Tetapi tak bisa dipungkiri juga bahwa servis yang diberikan bisa dibilang yang terbaik di Indonesia. Mulai dari koneksi yang stabil dan jaringan yang hampir menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Meskipun begitu, tidak jarang Telkomsel memberikan tarif khusus atau promo kepada pelanggannya, seperti tawaran paket internet murah, paket nelpon semua operator, program Telkomsel Poin, maupun pembagian layanan.

Untuk terus menarik minta pengguna, Telkomsel berupaya terus memberikan inovasi pada layanannya. Contohnya seperti beberapa waktu lalu yang memungkinkan pelanggan Telkomsel dapat berbagi kuota secara langsung, tetapi sayangnya fitur ini sudah tidak berlaku lagi.

Namun Telkomsel terus menawarkan banyak fitur yang dapat memudahkan para pelanggannya dalam menggunakan layanan operator seluler tersebut. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah fitur Flash Gift, fitur ini dapat digunakan untuk transfer kuota Telkomsel Flash.


Baca juga :

Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash Menggunakan Fitur Gift

Dengan memanfaatkan menu layanan Flash Gift, pelanggan Telkomsel bisa berbagi berbagai macam paket Telkomsel Flash, dari mulai paket Harian, Mingguan, ataupun Bulanan.

  1. Pertama, buka aplikasi dialer/panggilan pada ponsel Anda
  2. Ketik kode panggilan *363# pada dialpad, kemudian tekan tombol Call/Yes.
  3. Selanjutnya Anda akan masuk ke menu pembelian paket Internet Telkomsel, pilih opsi no.5 yaitu Gift. Apabila menu tersebut tidak tersedia, silahkan pilih opsi Paket Internet Lainnya.
  4. Jika sudah masuk menu layanan Flash Gift, silahkan masukkan nomor yang akan Anda kirimi kuota flash
  5. Pilih jenis paket yang akan di dibagikan (harian, mingguan atau bulanan).
  6. Tekan OK/Yes untuk mengkonfirmasi.

Cara Transfer Kuota TelkomselMenu *363# tidak hanya untuk membeli paket internet, namun pelanggan juga bisa transfer kuota Telkomsel dengan memanfaatkan fitur Gift seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Anda juga dapat berbagi pulsa ke sesama pengguna Telkomsel untuk membeli kuota. Caranya berbeda, Anda hanya bisa transfer pulsa biasa dan penerima bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli paket internet yang di inginkannya.

Baca juga :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More