Cara Berhenti Langganan Layanan RBT Tri Agar Pulsa Tidak Terpotong

Ponselgue.com | Cara Unreg RBT Tri Agar Pulsa Tidak Tersedot – Di era internet seperti sekarang ini, banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur telepon gratis. Namun meskipun begitu, nyatanya masih banyak yang masih menggunakan layanan panggilan telepon secara konvensional.

Nah, yang cukup digemari masyarakat, terutama yang suka melakukan panggilan telepon, adalah penggunaan layanan digital RBT atau Ring Back Tone. Layanan ini memungkinkan Anda mengganti nada tunggu (nada sambung) dengan lagu di nomor telepon Anda. Nantinya setiap kali menerima panggilan telepon dari orang lain, maka orang tersebut akan mendengarkan lagu pilihan yang dimainkan untuk mengganti nada tunggu.

Baca juga :

Untuk bisa menggunakan layanan digital Tri 3 ini, pengguna harus mengeluarkan biaya langganan, mulai dari harian hingga bulanan.

Namun yang disayangkan, terkadang pihak operator melakukan perpanjangan langganan ini secara otomatis, tanpa ada kesepakatan ulang dengan pelanggan. Hal ini tentunya bisa menyebabkan pulsa pelanggan tiba-tiba habis.

Nah, bagi Anda yang menggunakan layanan RBT dari Tri, simak cara unreg RBT Tri agar pulsa Anda tidak terbuang percuma.

Cara Unreg RBT Tri 3

Anda bisa berhenti langganan layanan RBT Tri dengan beberapa cara, tergantung dari promosi RBT yang Anda gunakan. Anda bisa menghapusnya satu per satu maupun secara bersamaan.

Pengguna RBT Tri pada promo RBT Dapat BonsTri.

cara unreg rbt tri  Anda bisa berhenti berlangganan dengan mengirimkan pesan singkat dengan format DEL<spasi>KodeLagu ke 1212. Cara ini seperti menghapus lagu pada layanan RBT biasanya.

Pengguna RBT dari promo RBT Ekstra Pulsa

Stop langganan dengan mengirim SMS dengan format STOPRBT<spasi>KodeLagu, kemudian kirimkan ke 1212.

Pengguna RBT YUK SHOLAT

Anda bisa berhenti berlangganan dengan cara mengirimkan SMS dengan format UNREG<spasi>SHOLAT ke 1212. Atau bisa juga dengan dial kode *100*2*6# kemudian pilih opsi Berhenti.

Baca juga :

Cara lain untuk berhenti berlangganan Layanan RBT Tri

Anda bisa mengakses halaman situs http://rbt.tri.co.id kemudian login menggunakan akun yang Anda punya. Bisa juga dengan menggunakan kode panggilan *1212# melalui dialpad.

Namun, jika Anda ingin berhenti dari semua layanan RBT secara keseluruhan, Anda bisa mengirimkan SMS dengan format : WIPEALL ke 1212. Namun cara ini juga sekaligus akan menghapus semua langganan untuk layanan digital Tri Anda.

Baca juga : Diamond Gratis Dari Paket Perdana Jumbo Games Tri, Cocok Untuk Gamers

Jika ternyata semua cara diatas belum menyelesaikan permasalahan Anda, silahkan hubungi layanan konsumen dari Tri melalui 3Care dengan nomor 123 atau 0896 44000 123 (berbayar).

Jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, Anda dapat menghubungi layanan aduan di akun resmi media sosial Tri, atau melalui alamat email 3Care@three.co.id.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More