Cara Cek Kuota MiFi Smartfren Andromax

847

Ponselgue.com | Cara Cek Kuota MiFi Smartfren Andromax – Dulunya Smartfren merupakan salah satu operator seluler CDMA terbesar di Indonesia. Namun seiring dengan semakin berkurangnya pengguna, jaringan CDMA mulai dihapuskan dari tanah air.

Maka dari itu, Smartfren mau tidak mau harus mengkonversi jaringannya dari CDMA ke 4G-LTE. Meskipun dilakukan secara bertahap, jaringannya yang luas membuat Smartren menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi 4G-LTE besar di indonesia.

Smartfren menyediakan paket Internet untuk pengguna jaringan 4G-LTE. Selain itu, Smartfren juga menjual Mi-Fi dan smartphone Andromax. MiFi Andromax sendiri bisa dibilang menjadi perangkat favorit yang dibeli oleh pelanggan setia Smartfren.smartfren 4G LTE

Namun, ternyata tidak sedikit pengguna yang belum mengetahui cara mengecek kuota Internet Smartfren pada MiFi Andromax Smartfren. Oleh karena itu, Anda bisa menyimak caranya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Cek Kuota MiFi Smartfren Andromax

Untuk bisa cek kuota MiFi Smartfren Andromax, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi dan juga melalui browser. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Cek Kuota MiFi Smartfren Menggunakan Aplikasi Mylink M2Y

  1. Bagi Anda pengguna jaringan Mi-Fi Smartfren Andromax, silahkan unduh aplikasi Mylink M2Y di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android.
  2. Setelah berhasil terinstal, jalankan aplikasi Mylink M2Y di smartphone Anda.
  3. Selanjutnya, Anda diharuskan login pada halaman awal aplikasi dengan memasukkan Username dan Password.
  4. Setelah berhasil login, pilih menu My Smartfren.
  5. Pada halaman My Smartfren ini nantinya akan ditampilkan informasi mengenai pulsa, kuota, masa aktif, hingga masa berlakunya.

Cek Kuota MiFi Smartfren - Mylink M2Y

2. Cek Menggunakan Browser

  1. Pertama, buka browser melalui komputer atau smartphone Anda.
  2. Setelah itu masukkan alamat andromax.m2y atau 192.168.1.1 di kolom url.
  3. Nantinya Anda akan dibawa ke utama My Smartfren.
  4. Login terlebih dahulu dengan memasukkan Username dan Password.
  5. Selanjutnya, Anda bisa memilih menu My Smartfren.
  6. Pada halaman ini Anda bisa melihat informasi mengenai pulsa, kuota, masa aktif, hingga masa berlaku kartu.

Smartfren Andromax Browser

Nah, itulah tadi 2 cara cek kuota MiFi Smartfren Andromax  yang bisa Anda pilih. Namun, kami lebih merekomendasikan penggunaan aplikasi karena menampilkan informasi yang lebih lengkap dan akurat. Dengan ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui sisa kuota maupun masa aktif MiFi Smartfren Andromax yang Anda gunakan.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More