Cara Mengecek Sisa Kuota Paket Yellow IM3 Ooredoo

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Cek Sisa Kuota Paket Yellow IM3 Ooredoo – Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo mempunyai beberapa layanan yang cukup menarik. Selain layanan SMS dan telepon, Indosat Ooredoo juga menawarkan berbagai paket internet murah.

Selain Freedom Combo dan paket Unlimited, Indosat Ooredoo juga mempunyai paket internet menarik yang diberi nama paket Yellow untuk IM3.

Paket IM3 Yellow ini menawarkan kuota internet sebesar 1 GB dengan harga cuma Rp 1.000 untuk masa aktif selama 1 hari. Selain itu, terdapat opsi kuota 1GB masa aktif 3 hari dengan harga Rp. 2500 dan 1 GB untuk 10 hari dengan harga Rp 7.000.

Tentunya paket Yellow ini bisa diandalkan dalam kondisi darurat dimana hanya membutuhkan kuota hanya untuk sekedar akses yang tidak membutuhkan kuota besar atau karena lupa membeli paket yang lebih besar, seperti Freedom Combo atau Unlimited.Cek Sisa Kuota Paket Yellow

Baca juga :

Paket ini bisa digunakan disemua jaringan termasuk 2G, 3G, dan 4G selama 24 jam penuh. Sayangnya paket ini hanya bisa digunakan hanya di Indonesia saja sehingga saat Anda berada di luar negeri harus berganti dengan paket lainnya.

Selain itu, paket IM3 Yellow ini tidak diakumulasi dan akan habis pada masa aktif yang ditentukan, oleh karena itu sebaiknya Anda menghabiskan kuota internetnya sebelum masa aktifnya habis. Untuk itu Anda harus sering-sering cek sisa kuota paket Yellow dengan cara berikut :

Cara Cek Sisa Kuota Paket Yellow IM3

1. Menggunakan SMS

  1. Pertama, buka aplikasi perpesanan di smartphone Anda.
  2. Selanjutnya ketik USAGE kemudian kirim ke 363.
  3. Setelah itu Anda akan menerima SMS dari Indosat Ooredoo mengenai sisa kuota paket Yellowe IM3 Ooredoo tersebut.

2. Menggunakan MyIM3

  1. Pertama, download dan instal aplikasi MyIM3 dari Google Play Store untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk iPhone.
  2. Setelah berhasil terinstal, jalankan aplikasi aplikasi MyIM3 tersebut.
  3. Pada halaman utama aplikasi ini, akan ditampilkan informasi mengenai sisa kuota IM3 Yellow.

Anda bisa menggunakan salah satu dari 2 metode diatas untuk cek sisa kuota paket Yellow IM3. Untuk cara pertama dengan mengirim SMS tentu sangat mudah, namun mengecek sisa kuota menggunakan aplikasi MyIM3 tentunya informasi yang didapatkan lebih akurat.

.......

Comments
Loading...