Cara Registrasi dan Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo 2018

Daftar Paket Haji Indosat OoredooPonselgue.com | Cara Registrasi dan Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo 2018 – Bisa dibilang kebutuhan komunikasi tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari masyarakat modern. Misalnya saat sedang bepergian untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, koneksi seluler dan internet supaya tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.

Beruntung bagi pengguna IM3 Ooredoo, ada beberapa paket promo roaming yang bisa dipilih sesuai kebutuhan selama menunaikan ibadah di Arab Saudi. Berikut ini cara registrasi dan daftar paket haji Indosat Ooredoo 2018.

Baca juga : Darurat Pulsa? Pakai Pulsa SOS Indosat Ooredoo Saja

Cara Registrasi dan Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo

IM3 Ooredoo menawarkan layanan tarif fix tanpa biaya tambahan yang harus dibayarkan di luar biaya paketan. Berikut ini daftar paket haji IM3 Ooredoo:

Jenis PaketBenefit PaketHarga (Rp)
40 Hari Telepon dan SMS60 menit telepon, 60 SMS199.000
40 Hari InternetInternet Unlimited549.900
40 Hari Internet, Telepon, SMS120 menit, 120 SMS, Internet Unlimited649.900
20 Hari InternetUnlimited Internet349.900
20 Hari Internet, Telepon, SMS60 menit, 60 SMS, Internet Unlimited449.900
Internet HarianUnlimited Internet39.900

Layanan paket diatas bisa dinikmati selama 24 jam dikalikan durasi paket, terhitung sejak pertama kali paket aktif.

Untuk pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo bisa langsung menggunakan layanan roaming di Arab Saudi secara otomatis (tanpa registrasi ke Customer Care) sepanjang pulsa mencukupi. nantinya pelanggan akan dikenakan tarif retail sesuai layanan yang digunakan.

Sementara bagi pelanggan Pascabayar harus mengaktifkan fitur International Roaming (IR) terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming.

Baca juga : Paket Internet Luar Negeri Indosat Ooredoo Unlimited

Cara Mengaktifkan layanan roaming di Arab Saudi

Sudah membeli paket roaming, namun konektivitasnya tidak aktif saat sampai di Arab Saudi? Jika Anda mengalami masalah tersebut, silahkan lakukan pengecekan berikut ini:

• Layanan International Roaming (IR) sudah aktif (untuk pelanggan Pascabayar)

• Pengaturan Data Roaming harus dalam posisi ON/enable dengan APN di perangkat sebagai berikut.

ParameterIndosatgprsInternet
Nama APNINDOSATINDOSAT
APNindosatgprsinternet
UsernameDikosongkanDikosongkan
PasswordDikosongkanDikosongkan
ProxyDikosongkanDikosongkan

• Matikan WiFi, kemudian restart perangkat Anda.

Baca juga : Ini Yang Harus Dilakukan Saat Pulsa Indosat Terpotong Tiba-tiba

Untuk menghindari pemakaian berlebih yang bisa mengakibatkan pembengkakan biaya, anda harus sering-sering melakukan pengecekan tarif layanan atau sisa paket roaming yang bisa Anda gunakan.

Pelanggan paskabayar bisa mengetahu jumlah tagihan berjalan via SMS, dengan mengetik: PUL dan kirimkan ke 777. Sedangkan untuk mengecek penggunaan data roaming ketik: DATA(spasi) ROAM kirim ke 777. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 yang tersedia untuk pengguna Android dan iPhone.

Sementara itu, untuk melakukan pengisian ulang pulsa secara elektronik,  pelanggan bisa menggunakan aplikasi MyIM3, melalui e-banking, atau melalui situs resmi Indosat Ooredoo.

Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif IM3 (Indosat Ooredoo)

Nah, demikianlah cara registrasi dan daftar paket haji Indosat Ooredoo bagi pengguna yang beribadah di tanah suci. Dengan ini, pelanggan dapat terus berkomunikasi dengan nyaman dengan aktivasi paket roaming.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More