XL HOME – Fiber Optic dengan Internet Super Cepat Hingga 1Gbps

3.125

Ponselgue – Tingginya permintaan pengguna internet rumahan membuat banyak operator telekomunikasi di Indonesia menawarkan layanan akses internet cepat ke banyak perangkat. Bahkan beberapa diantaranya sudah menggunakan jaringan fiber optic (FO).

Salah satu operator yang melakukan hal ini adalah XL Axiata. Perusahaan swasta pertama di Indonesia yang memberikan layanan telepon seluler ini menyediakan sebuah opsi internet cepat berbasis FO yang disebut dengan XL HOME FIBER.

XL Home Fiber

XL HOME FIBER ini ditujukan untuk pengguna internet rumahan. Yang mana selain menawarkan layanan internet berkecepatan tinggi, XL Axiata juga melengkapinya dengan TV Entertainment Box sebagai layanan hiburan digital.

Secara lebih rinci, pelanggan akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan hingga 1 Mbps, konten OTT (Over The Top) gratis, akses tayangan TV lokal dan internasional gratis, serta perangkat Optical Network Terminals (ONT) dan STB pinjaman gratis.

Menariknya, untuk layanan OTT, para pelanggan akan memperoleh akses gratis ke beberapa layanan seperti iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL. Pelanggan juga dapat berlangganan ke OTT lain dengan lebih mudah, seperti pada Netflix, HOOQ, Bein Sport, dan lain sebagainya.

Baca juga :

Harga Paket XL HOME FIBER 2019

XL Home Fiber

Khusus untuk pelanggan XL Prioritas bisa berkesempatan memperoleh potongan biaya sebesar 30% selama berlangganan XL HOME FIBER.

XL HOME FIBER sendiri menawarkan tiga macam paket, yakni paket Family, Super User dan Ultimate. Ketiganya memiliki harga dan keuntungan yang berbeda-beda. Simak daftar harga paket XL HOME FIBER terbaru di bawah ini.

PaketBenefitBiaya Bulanan
FamilyInternet FO berkecepatan hingga 100 Mbps,
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis,
Pinjaman ONT dan STB,
Biaya pasang gratis
Rp. 349.000
Super UserInternet FO berkecepatan hingga 300 Mbps,
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis,
Pinjaman ONT dan STB,
Biaya pasang gratis
Rp. 499.000
UltimateInternet FO berkecepatan hingga 1.000 Mbps,
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis,
Pinjaman ONT dan STB,
Biaya pasang gratis
Rp. 999.000

Untuk dapat menggunakan salah satu paket layanan XL HOME FIBER di atas, sebelumnya pastikan terlebih dahulu daerah Anda sudah terjangkau jaringan FO XL HOME. Jika sudah, Selanjutnya Anda tinggal mendaftar melalui lama xlhome.co.id.

Syaratnya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu mempersiapkan data-data dan dokumen pendukung seperti KTP, SIM, Paspor, atau KITAS. Kemudian isi formulir di halaman tersebut, lengkap dengan kontak dan alamat email yang valid. Anda juga bisa mendaftar melalui sales.

Jika pada prosesnya Anda mengalami kendala, silahkan hubungi nomor telepon 820 (untuk pelanggan XL Axiata) atau 08170123442 (untuk pelanggan yang menggunakan kartu operator lain).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More