Kartu Perdana BM Dari Tri, Sangat Cocok Bagi Yang Suka Musik

Kartu Perdana BM Tri (Bebas Musik)
Foto : Pixabay

Ponselgue.com | Kartu Perdana BM Tri (Bebas Musik) – Musik bagi sebagian besar orang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupannya. Apalagi kini kini kita bisa mendengarkan musik dengan sangat mudah dengan hadirnya beragam teknologi.

Melihat potensi tersebut, Tri menghadirkan layanan kartu perdana BM (Bebas Musik) bagi Anda yang suka mendengarkan musik.

Dengan kartu perdana BM Tri ini, pelanggan dimudahkan untuk mengakses semua jaringan (2G/3G/4G) dengan mudah dan tanpa ada pembagian kuota masing-masing jaringan.

Baca juga : Paket MovieMax Plus Tri, Kuota Untuk Nonton Film Berkualitas Gratis

Cara menggunakan kartu perdana BM Tri

(foto: tri.co.id)

Penggunaan kartu perdana BM Tri cukup mudah. Anda dapat mengunjungi outlet rekanan Tri terdekat untuk mendapatkannya. Setelah itu, pilih paket mana yang sesuai kebutuhan Anda. Ada dua paket yang ada di layanan kartu perdana BM Tri ini, yaitu BM 1,5 GB dan BM 3 GB. Berikut rincian selengkapnya :

BM 1,5 GB BM 3 GB
Total Kuota 1,5 GB 3 GB
Kuota Reguler 500 MB (30 Hari) 1 GB (30 Hari)
Kuota Lokal 1 GB (30 Hari) 2 GB (30 Hari)
Masa Aktif 30 Hari 30 Hari
Masa Aktif Kartu 90 Hari 90 Hari

Kuota lokal merupakan kuota internet/data yang hanya bisa digunakan di daerah di mana kartu tersebut diaktivasi. Sementara untuk kuota reguler adalah kuota data/internet yang dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Misalnya, jika Anda melakukan aktivasi kartu di Malang kemudian pergi ke Denpasar, maka kuota lokal tidak terpakai dan harus menggunakan kuota reguler.

Untuk mengecek sisa kuota, Anda cukup mengirim SMS dengan format info<spasi>BM kemudian kirim ke 234, Anda juga bisa mengeceknya di BimaTRI dan Bima+.

Namun sebelum menggunakan layanan ini, pastikan sebelumnya bahwa kartu perdana Anda sudah diregistrasi.

Harga paket BM Tri

(foto: tri.co.id)

Kartu perdana BM Tri bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang gemar mendengarkan musik tanpa harus khawatir kuota terkuras.

Harga sendiri dibanderol cukup murah, yaitu Rp20.000 untuk kartu BM 1,5 GB dan Rp28.000 untuk kartu BM 3 GB. Harga tersebut juga sudah termasuk PPN. Hargar tersebut tentunya bisa dijangkau oleh semua kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, hingga kalangan profesional.

Ditambah lagi, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai fitur dan bonus konten musik.

Mendengarkan musik makin asyik dengan beragam aplikasi

(foto: tri.co.id)

Benefit yang bisa didapatkan pelanggan saat pertama kali menggunakan kartu ini adalah gratis RBT secara otomatis selama 60 hari dari album ‘Sound of 3 (SO3)’. Ada 10 track di album ini yang terdiri dari 10 band dengan berbagai genre.

Selain fitur internet dan musik, benefit menarik lainnya yang bisa pelanggan dapatkan adalah bebas telepon ‘setahun’ ke semua operator. Tambahan kuota dan poin BonsTri yang didapat pelanggan pada saat melakukan isi ulang dapat juga ditukarkan dengan voucher Ayopop untuk iTunes dan Joox.

Baca juga : 3 Cara Berhenti Berlangganan Paket Tri (3) Semua Layanan

Bagaimana? menarik bukan? Segera aktivasi kartu perdana BM Tri Anda untuk menikmati musik dengan bebas!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More