Categories: Paketan

Trik Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo Terbaru

Ponselgue.com | Trik Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo Terbaru – Indosat Ooredoo bisa menjadi alternatif pilihan provider karena memiliki jaringan yang luas. Meskipun pada beberapa daerah masih belum mendukung 4G, tapi jaringan 3G-nya sudah ada tersebar.

Akses internet sendiri sekarang sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Banyak transaksi harian yang dilakukan melalui internet, misalnya berbelanja online, memesan tiket, dan lain sebagainya. Selain itu, pengguna juga menggunakan internet mengakses jejaring sosial maupun portal berita.

Nah, Indosat Ooredoo sangat bisa diandalkan dalam hal ini karena mampu menyediakan akses internet super cepat untuk para pelanggannya. Selain itu, harga paket internet Indosat Ooredoo juga sangat terjangkau, apalagi dilengkapi dengan bonus nelpon dan SMS-nya juga.

Meskipun begitu, banyak juga pelanggan yang berusaha mendapatkan kuota internet gratis Indosat Ooreodoo. Adakah trik untuk internet gratis untuk operator seluler ini? coba beberapa trik di bawah ini.

Baca juga :

Trik kuota internet gratis Indosat Ooredoo

Perlu diperhatikan bahwa bisa jadi trik ini tidak berhasil di aktivasi di nomor Anda, namun tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mendapatkan kuota internet gratis Indosat Ooredoo berikut ini.

Cara 1

  1. Pastikan pulsa Anda dalam posisi habis, atau Anda bisa menggunakan kartu perdana baru.
  2. Kirim SMS dengan format qb200k2 atau qb100k2 lalu mengirimkannya ke 363.
  3. Jika nomor Anda sudah pernah dipakai untuk membeli paket internet, sebaiknya nonaktifkan terlebih dahulu. Setelah itu coba kirim ulang SMS.
  4. Jika berhasil, nantinya Anda akan menerima SMS notifikasi penerimaan kuota. Untuk mengecek status kuota tersebut, kirim sms USAGE ke 558.

Cara 2

  1. Beli kartu Ooredoo yang baru, lalu masukkan ke dalam Smartphone Android yang dimiliki. Setelah itu, coba hidupkan HP, kemudian masuk menu pengaturan.
  2. Selanjutnya dial kode *123*212*3*1*1*48848#. Setelah terhubung sebentar, Anda harus segera mematikan perangkat dan jangan menunggu sampai server merespons.
  3. Nantinya coba aktifkan SIM Indosat pada jam 12 malam. Kemudian cek cek kuota internet dengan mengetik sms USAGE ke 363. Hal ini untuk mengetahui apakah Anda terdaftar paket pada sistem atau tidak. Jika berhasil, Anda bisa memperoleh informasi mengenai kuota yang tersisa.
  4. Jika Anda berhasil menerima kuota, jangan buru-buru menggunakannya untuk browsing. Anda bisa mencoba mengakses situs resmi Indosat.
  5. Setelah berhasil, coba pergunakan kuota yang didapat untuk mengakses situs yang diinginkan seperti streaming video atau jejaring sosial.

Tidak  ada ruginya dicoba, jika gagal Anda bisa beralih ke opsi berbayar namun jangan khawatir karena paket internet Indosat sangat murah. Namun perlu diperhatikan adalah Anda harus membeli kuota sesuai dengan kebutuhan agar kuota tidak terbuang percuma.