Begini Cara Menggunakan Kuota Lokal AXIS

Ponselgue.com | Cara Menggunakan Kuota Lokal AXIS – Salah satu provider yang menawarkan layanan dengan harga terjangkau di Indonesia adalah Axis.

Axis yang kini berada di naungan PT  XL Axiata, mempunyai segmen yang berbeda dengan XL. Axis juga masih konsisten dengan mengandalkan paket internet, SMS, maupun telepon murahnya untuk bisa memikat banyak pelanggan, baik lama maupun baru.

Beberapa paket internet murah yang terkenal dari AXIS ini diantaranya adalah BRONET, OBOR, KZL, Parsel, Ngabuburit, dan lain-lain.

Namun, ternyata sebagian pelanggan masih bingung mengenai kuota lokal AXIS. Bahkan ada pengguna yang tidak mengetahui cara menggunakannya sehingga kuotanya sama sekali tidak terpakai untuk mengakses internet.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Kuota Lokal AXIS?

Perlu Anda ketahui bahwa kuota lokal AXIS merupakan sebuah kuota yang hanya bisa digunakan selama penggunanya berada di area atau kota saat registrasi kartu SIM untuk pertama kalinya.

Dengan kata lain, jika pelanggan AXIS mengaktifkan paket kuota lokal di kota Malang, secara otomatis paket lokal hanya dapat digunakan di kota tersebut saja. Selain itu, kuota lokal Axis hanya bisa digunakan jika kuota utama telah habis.

kuota lokal AXIS

Baca juga :

Sebenarnya penggunaan kuota lokal ini pun cukup kecil dalam aktivitas sehari-hari mengingat tarif atau harga paket yang ditawarkan oleh AXIS sangat terjangkau.

Bahkan, Axis juga sering mengadakan kuis-kuis menarik untuk para pelanggannya supaya selalu betah menggunakan layanannya. Axis sendiri memang sudah lama terkenal berkat layanannya yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

AXIS sendiri pertama kali diluncurkan pada bulan April 2008 di Indonesia yang bermula dari provider yang melayani jaringan 2G, 3G, dan layanan BlackBerry berskala nasional. Nah, seiring berjalannya waktu, AXIS pun muali bertumbuh besar dengan identitas provider terjangkaunya bagi pengguna seluler di Indonesia. Setelah diakuisi XL pada 2013 silam, kini AXIS pun semakin mantap memberikan layanannya untuk jaringan 4G-LTE di tanah air.

Comments
Loading...