Cara Menggunakan Kuota YouTube Weekdays Kartu Tri

3.690

Ponselgue – Banyak pengguna Tri yang merasa bingung karena pada saat mengecek sisa kuota miliknya terdapat keterangan mengenai kuota YouTube Weekdays.

Hal ini bisa dilihat dari ramainya unggahan di beberapa platform jejaring sosial, terutama Twitter. Banyak yang menanyakan hal tersebut yang juga dilengkapi dengan gambar atau teks cuplikan dari keterangan hasil cek kuota di operator Tri.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kali ini kami akan mengulas mengenai apa itu YouTube (Weekdays 01-17) yang muncul saat mengecek kuota Tri tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca Juga : Paket Internet Tri Murah 3G/4G Kuota++ Dan Cara Daftarnya

Apa Itu Kuota YouTube Weekdays Tri?

Mungkin para pelanggan operator Tri sudah mengetahi bahwa di beberapa jenis paketnya, Tri menawarkan kuota Weekend, seperti pada Perdana Cinta.

Nah, kuota weekend ini adalah kuota internet yang hanya bisa digunakan pada akhir pekan atau hanya hari Sabtu dan Minggu. Untuk besarnya kuota sendiri tergantung dari paket yang dibeli.

Berbanding terbalik dari kuota tersebut, Tri juga menawarkan kuota khusus untuk YouTube yang bisa digunakan selama weekdays atau hari kerja. Kuota inilah yang disebut dengan kuota YouTube Weekdays, yang cukup membuat banyak pelanggan merasa penasaran seperti yang disebutkan di atas.


Baca juga : Keep On Tri – Paket Lengkap Untuk Semua Kebutuhan Mobile Lifestyle Anda

Cara Menggunakan Kuota YouTube Weekdays Tri

Kuota YouTube Weekdays Tri

Kuota YouTube Weekdays dari Tri dapat langsung digunakan seperti kuota YouTube biasanya. Anda bisa menggunakan kuota ini untuk mengakses layanan YouTube (baik melalui aplikasi atau browser) tanpa harus kehilangan kuota utama.

Yang harus Anda perhatikan adalah syarat dan ketentuan untuk dapat menggunakan kuota YouTube Weekdays tersebut. Salah satunya, adalah masa berlaku kuota tersebut.


Baca juga : Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data

Selain hanya bisa digunakan pada hari kerja, yakni pada hari Senin sampai Jumat, pengguna hanya bisa menggunakan kuota YouTube Weekdays ini dari pukul 01.00 hingga 17.00 sesuai wilayah pembagian waktu masing-masing.

Sebenarnya informasi ini sudah ditunjukkan pada hasil cek kuota, yang kurang lebih ditulis YouTube (Weekdays 01-17), yang mana Weekdays menunjukkan hari kerja dan 01-17 menunjukkan pukul 01.00 hingga 17.00.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More