2 Cara Mendapatkan Kuota Internet Tambahan Dari Telkomsel

Ponselgue.com | 2 Cara Menambah Kuota Internet Telkomsel – Pelayanan prima dan kemudahan dalam setiap layanan menjadi salah satu faktor yang cukup penting bagi pelanggan untuk menggunakan sebuah layanan operator seluler.

Salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel, menawarkan banyak layanan seluler untuk para pengguna. Ada dua opsi layanan yang dapat dipilih oleh pengguna, yakni layanan prabayar atau pascabayar.

Ada beberapa layanan prabayar Telkomsel yang bisa dipilih oleh pelanggan tergantung kebutuhan, diantaranya :

  • simPATI yang bisa dipih untuk untuk pengguna yang membutuhkan koneksi jaringan internet yang stabil dan kuat.
  • Kartu AS sangat cocok bagi pengguna yang suka menggunakan media sosial dan chatting.
  • LOOP untuk pengguna pengguna multimedia, seperti musik atau yang lainnya.

Semantara itu, bagi pengguna yang ingin menggunakan layanan pascabayar, Telkomsel menyediakan layanan kartuHalo. Dengan menggunakan layanan ini, pengguna akan memperoleh layanan prioritas dari Telkomsel.

Namun yang pasti, apapun jenis layananan yang digunakan, Telkomsel memberikan kemudahan untuk para pelanggannya dalam mengakses setiap layanannya, termasuk layanan untuk menambah kuota internet Telkomsel.

Baca juga :

Cara Menambah Kuota Internet Telkomsel

Melalui dial kode

  1. Buka aplikasi telepon di perangkat Anda.
  2. Ketik kode USSD *363# kemudian tekan Call/YESS.
  3. Selanjutnya pilih jenis periode yang diinginkan (harian, mingguan, atau bulanan).
  4. Setelah itu pilih jenis paket yang Anda mau sesuai harganya.
  5. Terakhir, konfirmasi pembelian.

Cara Menambah Kuota Internet Telkomsel Melalui Kode

Kode panggilan *363# ini memang disediakan Telkomsel untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian data. Bisa dibilang Telkomsel mengumpulkan layanan pembelian paket Internet melalui kode panggilan tersebut.

Kode panggilan ini bisa diakses oleh semua pelanggan Telkomsel semua layanan,  baik prabayar maupun pascabayar tanpa terkecuali. Selain dapat membeli berbagai macam paket internet, pengguna juga bisa memanfaatkan layanan Gift untuk berbagi kuota internet ke sesama pengguna Telkomsel.

Keunggulan dari kode panggilan ini, harga yang ditampilkan pada menu pilihan paket merupakan harga yang semestinya. Atau, secara teknis, data harga di menu tersebut telah disesuaikan dengan jenis layanan, lokasi, dan berbagai hal lainnya.

Baca juga :

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara Menambah Kuota Internet Telkomsel Melalui MyTelkomsel

Selain menggunakan kode panggilan, pengguna juga bisa menambah kuota internet di Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi MyTelkomsel merupakan layanan berbentuk aplikasi untuk memberikan kemudahan dari pengguna untuk mengelola akun dan juga mengakses layanan dari Telkomsel melalui smartphone miliknya.

Menariknya, selain untuk melakukan pembelian paket, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk banyak hal. Misalnya saja untuk mengelola nomor Telkomsel, membayar tagihan kartuHalo, mengisi ulang pulsa, menukarkan Telkomsel poin, mengecek saldo TCASH, dan fitur-fitur lainnya.

Untuk menambah kuota internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, pilih menu yang terdapat di pojok kiri atas, kemudian memilih opsi Pilih Paket. Selanjutnya pilih menu Internet lalu memilih paket internet yang diinginkan. Nantinya, untuk membelu paket tersebut pelanggan bisa menekan tombol Beli.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More