Paket Internet Vaganza Telkomsel, Kuota 12GB Hanya Rp95ribu/30hari

Ponselgue.com | Paket Internet Vaganza Telkomsel, Kuota 12GB Hanya Rp95ribu/30hari – Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dengan koneksi sinyal yang sangat stabil. Jaringan Telkomsel kini juga sudah tersebar luas ke hampir seluruh area di Indonesia, makanya tak heran jika operator ini menjadi andalan di berbagai daerah.

Memang, Telkomsel juga terkenal karena harga layanannya yang cukup mahal. tetapi hal ini mungkin masih bisa di maklumi karena ekspansi dan maintenance jaringan jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Paket Internet Vaganza Telkomsel

Baca juga :

Namun Anda tidak perlu khawatir, Telkomsel selalu menawarkan banyak sekali paket unggulan (internet, SMS maupun telepon), dan berbagai promo menarik untuk para pelanggannya.

Salah satu promo yang patut dicoba oleh para pengguna Telkomsel adalah paket Internet Vaganza.

Apa Itu Paket Internet Vaganza Telkomsel?

Paket internet Vaganza dari Telkomsel merupakan paket Internet bulanan yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) selama 24 jam penuh. Paket ini dapat dibeli oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI dan Kartu AS dan Loop).

Paket Internet Vaganza ini menawarkan pilihan kuota yang lebih besar dibandingkan paket bulanan sebelumnya. Bagi Anda yang sudah menggunakan paket internet Telkomsel lain juga tidak perlu khawatir, karena Paket Internet Vaganza tidak akan terakumulasi dengan paket Internet lainnya.

Harga Paket internet Vaganza Telkomsel berbeda-beda karena menyesuaikan zona lokasi di mana pelanggan melakukan aktivasi paket tersebut. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa melihatnya di aplikasi MyTelkomsel, atau Anda bisa mengunjungi laman berikut telkomsel.com/internetvaganza.

Untuk Anda pengguna Telkomsel yang tertarik menggunakan paket ini, silahkan beli melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui laman ini.

Baca konten menarik lainnya :

 

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More