Paket Live Streaming Piala Dunia 2018 Dari Telkomsel, Indosat dan XL

Ponselgue.com | Paket Live Streaming Piala Dunia 2018 Termurah – Kompetisi sepakbola terbesar Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia sudah berjalan beberapa pertandingan. Selain dari TV, seluruh rangkaian pertandingan ini juga dapat dinikmati dimana saja melalui perangkat mobile, seperti smartphone, tablet atau laptop.

Beberapa operator seluler menawarkan paket dan aplikasi khusus untuk para pelangganya supaya bisa menonton tim kesayangannya bertanding. Bahkan ada juga yang menyediakan akses siaran tunda pertandingan, sehingga para penggemar yang melewatkan pertandingan bisa menontonnya kapanpun.

Nah, berikut ini rangkuman beberapa daftar paket dan aplikasi khusus ” streaming” pertandingan FIFA World Cup 2018 melalui perangkat mobile.

Baca juga : 3 Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Gratis Tanpa Kuota

Telkomsel

Telkomsel menawarkan aplikasi MAXstream, yaitu aplikasi video digital khusus untuk para pelangganya agar bisa menikmati seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018.

Aplikasi MAXStream bisa di download melalui Google Play Store untuk pengguna Android, sementara pengguna iOS bisa mengunduhnya di Apple App Store. Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel juga menawarkan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream.

Untuk bisa menggunakannya, Adna harus daftar akun menggunakan nomor Telkomsel yang aktif. Nantinya, Anda bisa bisa log-in melalui nomor HP dan akun jejaring sosialnya.

Indosat

paket live streaming Piala Dunia

Untuk bisa menonton 64 pertandingan Piala Dunia 2018, pelanggan Indosat Ooredoo bisa mengakses KLIKtv.com dari smartphone miliknya. Namun sebelumnya pengguna harus berlangganan dulu ke Kliktv.com dengan menggunakan e-wallet UNIPIN, yang mana top up serta transaksinya bisa menggunakan pulsa IM3 Ooredoo.

Selain siaran langsung, pengguna juga bisa menikmati siaran tunda melalui klixtv.com yang dapat diakses kapan saja. Ada juga program informasi khusus seputar Piala Dunia di klixtv.com.

Bagi pelangan IM3 Ooredoo yang berlangganan Paket Unlimited YouTube juga dapat mengakses kanal YouTube resmi FIFA TV. Paket Unlimited YouTube mulai dari Rp 5.000 yang aktif selama tiga hari, sementara Paket Unlimted YouTube bulanan dapat langsung digunakan tanpa perlu registrasi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

XL

Nah, untuk pelanggan kartu prabayar XL, bisa menonton aksi tim andalannya di lapangan hijau “tanpa kuota internet” melalui aplikasi video KLIX. KLIX dapat diunduh melalui Google Play Store.

Untuk bisa menonton pertandingan Piala Dunia di KLIX, pelanggan wajib berlangganan terlebih dahulu. Pengguna bisa berlangganan paket live streaming Piala Dunia 2018 seharga Rp 49.000, bisa digunakan untuk menikmati pertandingan selama periode 8 Juli 2018 hingga final.

Sementara paket kedua Rp 75.000 dapat dinikmati untuk mengakses pertandingan periode 28 Juni-7 Juli. Ada juga paket ketiga Rp 99.000 untuk periode pertandingan 13-27 Juni, serta paket satu bulan dengan harga normal.

Baca juga : Butuh Uang? Bagikan Video Anda di Vigo Video / Hypstar

Paket terakhir dibanderol dengan harga Rp 88.000 dan akan memberikan akses selama periode 7-12 Juni. XL menerapkan batas pemakaian wajar kuota (FUP) sebesar 5 GB per hari. Jika sudah melewati batas tersebut, kecepatan akses menjadi 64 Kbps.

Nah, itulah beberapa layanan paket live streaming Piala Dunia 2018 termurah dari Telkomsel, Indosat dan XL. Anda bisa menggunakannya saat sedang berada di perjalanan atau layanan tv berbayar yang Anda gunakan tidak memiliki hak siar.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More