Paket Nelpon Telkomsel Semua Operator 2500/40 Menit

251.501

Ponselgue.com | Paket Nelpon Telkomsel Semua Operator – Pernahkah Anda mengalami ketika sedang asyik ngobrol lewat telepon, tiba-tiba sambungan terputus karena pulsa habis? Atau ketika pulsa ludes karena melakukan panggilan ke operator seluler lain? Rasanya pasti sangat menjengkelkan.

Saat ini, sebenarnya banyak aplikasi instant messaging yang menyediakan fitur panggilan suara dan video, seperti Whatsapp dan Line. Meskipun secara kualitas tidak jauh berbeda dari telvon konvensional, namun hal tersebut sangatlah membantu untuk meminimalisir penggunaan pulsa.

Paket Nelpon Telkomsel Semua Operator MurahMasalahnya, jika paket data kita sedang habis, dan hanya menyisakan pulsa sedikit untuk melakukan panggilan ke operator lain. Pasti tidak bisa melakukan panggilan dengan lama bukan?

Nah,untuk mengakali hal tersebut, saya akan membagikan trik untuk melakukan panggilan semua operator selama 24 jam. Yah, paket nelpon Telkomsel semua operator ini terbilang murah, dengan biaya hanya Rp. 2,500,- saja, kita bisa menikmati panggilan ke semua operator selama 40 menit. Rinciannya. 20 menit ke sesame Telkomsel, 20 menit untuk operator lain.


Baca Juga :


 

Paket Nelpon Telkomsel Semua Operator

Semua pelanggan prabayar Telkomsel bisa menikmati layanan ini (Simpati, Kartu As, dan Loop), baik itu pelanggan lama maupun untuk pelanggan baru.

Nantinya pulsa Anda akan dipotong sebesar Rp. 2500 dan mendapatkan kuota nelpon gratis selama 40 menit ke semua operator. Rinciannya, 20 menit ke sesama Telkomsel, dan 20 menit ke semua operator. Caranya pun cukup mudah, berikut selengkapnya :

  • Untuk pengguna kartu Simpati, silahkan Dial *999*40# kemudian tekan YES/CALL.
  • Untuk pengguna kartu AS, silahkan Dial *100*40# kemudian tekan YES/CALL.
  • Untuk pengguna kartu Simpati Loop, silahkan Dial *567*40# kemudian tekan YES/CALL.

Selanjutnya akan muncul pop up untuk konfirmasi pembelian paket nelpon ini, pilih 1 untuk YES/menyetujui.

Setelah itu, Anda akan menerima notifikasi melalui SMS dari operator yang memberitahukan bahwa paket nelpon Telkomsel ke semua operator berhasil di aktivasi.

 

FYI : Bagi Anda yang kuota Videomax-nya seringkali terbuang sia-sia, Anda bisa mengubahnya menjadi kuota flash dan bisa digunakan untuk mengakses internet. Baca caranya di “Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash (Reguler)“.

 

Demikianlah cara menikmati paket nelpon Telkomsel semua operator. Jika Anda mempunyai trik atau kode lain untuk mendapatkan akses telpon/sms/ internet, silahkan bagikan di kolom komentar di bawah ini.Semoga bermanfaat …!!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More