Sebaiknya Pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat?

Ponselgue.com | Sebaiknya Pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat? – Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Untuk terus menarik minat pengguna seluler, Indosat Ooredoo menawarkan beragam paket internet yang sangat menarik. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan lebih murah dibandingakan para provider kompetitor.

Yang menjadi primadona pengguna Indosat Ooredoo adalah Paket Yellow dan Unlimited Indosat. Bagi orang awam, kedua pilihan paket internet ini tentunya cukup membingungkan. Ada beberapa kelebihan layanan Paket Yellow yang tidak dimiliki oleh Unlimited Indosat, dan begitu juga sebaliknya.

Jadi, mana yang sebaiknya dipilih? Mau pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat?

Sebaiknya Pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat?
Foto : Pexels

Baca juga :

Pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat?

1. Kapasitas kuota

Foto: Shutterstock

Paket Yellow mulai dikenalkan ke publik sekitar akhir tahun 2017. Paket Yellow ini mempunyai kapasitas kuota sebesar 1 GB dan tidak ada tambahan layanan lainnya.

Sebaliknya, paket Unlimited Indosat menwarkan berbagai macam pilihan kuota yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB, 3 GB, 7 GB, 10 GB, 15 GB, dan yang terakhir pilihan unlimited jumbo alias tanpa batas kuota. Dengan begitu, streaming YouTube, iflix dan berbagai platform media sosial bisa lebih cepat dan stabil.

2. Masa aktif

Foto: Shutterstock

Paket Yellow sendoiri sangat cocok bagi yang menginginkan 100% kuota utama tanpa tambahan lainnya. Paket Yellow tersedia dalam tiga pilihan masa aktif, yaitu satu hari, tiga hari, dan sepuluh hari. Ketiga pilihan tersebut akan memperoleh kuota yang sama yakni sebesar 1 GB, dengan rincian tambahan telepon dan SMS unlimited untuk seluruh pengguna Indosat untuk pilihan masa aktif tiga hari dan sepuluh hari.

Untuk paket Unlimited Indosat sendiri sebenarnya hadir dengan masa aktif tiga puluh hari. Namun di awal tahun ini Unlimited Indosat tersedia dengan tambahan pilihan paket tiga hari dan tujuh hari. Berbagai aplikasi yang termasuk dalam paket ini antara lain YouTube, media sosial, aplikasi transportasi, dan aplikasi streaming musik Spotify.

3. Harga berlangganan

Foto : Pexels

Harga berlangganan paket Yellow sangat murah. Untuk masa aktif satu hari, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp1.000 saja. Sedangkan untuk berlangganan selama tiga hari dan sepuluh hari, harganya Rp3.500 dan Rp9.000.

Yang perlu Anda ingat, Paket Yellow sendiri hanya memberikan kuota sebesar 1 GB. Jika kuota habis, maka akan berlaku tarif umum dengan memotong pulsa secara otomatis.

Paket Unlimited Indosat mematork harga berlangganan sebesar Rp5.000 untuk kapasitas kuota 500 MB selama tiga hari dan Rp12.000 dengan total kuota 1 GB untuk pemakaian tujuh hari.

Sementara untuk masa aktif tiga puluh hari, harganya dibanderol mulai dari Rp20.000 hingga Rp165.000. Anda masih bisa mengakses semua aplikasi bahkan saat kuota telah habis. Menariknya, kecepatan internet juga tidak terpengaruh.

Nah, kedua paket internet ini cocok untuk memenuhi kebutuhan browsing internet. Anda bisa menghilangkan rasa bosan dengan streaming musik di Spotify atau nonton film di iflix.

Nah, setelah mengetahui rincian diatas, kira-kira Anda akan pilih Paket Yellow atau Unlimited Indosat? Share jawabannya di kolom komentar.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More