Cari Paket Internet Murah? Ikut Program #PastiBestDeal MyTelkomsel Saja

542

Ponselgue.com | Program #PastiBestDeal MyTelkomsel – Pembagian kuota kini menjadi tren yang digunakan oleh beberapa operator seluler di Indonesia untuk menawarkan berbagai paket layanannya. Salah satu operator yang menerapkan pembagian kuota ini adalah Telkomsel.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbesar di nusantara, Telkomsel tentu menjadi pilihan utama berkat kualitas sinyal dan jangkauan jaringannya yang sangat luas. Namun, untuk dapat menikmati layanan yang disediakan Telkomsel, pengguna harus membayar biaya langganan yang cukup mahal.Logo TelkomselMeskipun terkenal cukup mahal, sebenarnya Telkomsel juga menyediakan beberapa layanan dengan harga yang relatif bersahabat. Bahkan tak jarang operator yang dominan dengan warna merah ini memberikan kejutan kepada para pelanggannya dengan menawarkan kuota berlimpah dengan harga murah.

Sayangnya, paket murah andalan Telkomsel ini seringkali menawarkan pembagian kuota di dalamnya. Tentunya tak sedikit orang yang merasa tertipu karena hal ini. Maka dari itu, pelanggan mesti pintar-pintar memilih paket yang akan dibeli.

Nah, jika Anda sedang mencari paket data murah dan dapat digunakan selama 24 jam penuh di semua jaringan (2G/3G/4G), program #PastiBestDeal MyTelkomsel mungkin patut Anda pertimbangkan.

Baca juga :

Program #PastiBestDeal MyTelkomsel

program #PastiBestDeal MyTelkomselApa itu Program #PastiBestDeal dari Telkomsel?

Bagi pelanggan Telkomsel, program ini tentu dapat menjadi alternatif saat sedang mencari kuota data yang lebih murah tanpa ada pembagian waktu dan jaringan. Paket Best Deal MyTelkomsel ini dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As dan Loop). Sedangkan untuk pengguna kartuHalo, penawaran hanya berlaku untuk pelanggan Halo●Kick.

Penawaran paket di program #PastiBestDeal MyTelkomsel ini merupakan paket data yang dengan kuota utama all-net yang bisa digunakan pada semua jaringan Telkomsel (2G,3G, hingga 4G). Pelanggan juga dapat menggunakan kuota utama tersebut untuk mengakses internet selama 24 jam penuh tanpa ada pembagian waktu.

Program ini juga menawarkan harga diskon yang cukup menarik yang hanya dijual kepada pelanggan di MyTelkomsel.

Harga Paket Internet di Program #PastiBestDeal

Program #PastiBestDealPaket Best Deal MyTelkomsel akan memperoleh diskon dari harga paket di *363#. Harga Paket yang dijual melalui program #PastiBestDeal MyTelkomsel berbeda-beda. Hal ini tergantung jenis layanan yang digunakan dan menyesuaikan zona lokasi di mana pelanggan melakukan aktivasi paket tersebut.

Untuk info selengkapnya, Anda bisa melihat detail paket yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel, atau Anda juga bisa mengunjungi laman https://www.telkomsel.com/pastibestdeal.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 3G/4G di Program #PastiBestDeal

Aktivasi Program #PastiBestDeal MyTelkomsel

Untuk bisa membeli paket internet Telkomsel di program #PastiBestDeal ini, pelanggan diwajibkan menginstal aplikasi MyTelkomsel di perangkatnya. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Jika sudah berhasil menginstal aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya login dengan nomor Anda. Jika belum mempunyai akun silahkan daftarkan nomor telepon Anda ke layanan MyTelkomsel.

Setelah login, Anda bisa memilih paket dalam program #PastiBestDeal melalui menu di pojok kiri atas dan mengetuk pada opsi Pilih Paket. Selanjutnya pilih opsi Unggulan, setelah itu ketuk opsi BestDeal untuk menampilkan semua paket #PastiBestDeal.

Setelah Anda menentukan mana paket yang ingin Anda inginkan, ketuk pada tombol beli untuk dapat membeli paket yang telah Anda pilih.

Baca juga :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More