Pulsa Darurat Smartfren, Solusi Bagi Yang Kehabisan Pulsa

smartfren 4G LTEPonselgue.com | Pulsa Darurat Smartfren – Pada saat yang tidak tepat, kehabisan pulsa merupakan hal yang cukup menyebalkan.Misalnya saat sedang ingin melakukan panggilan telepon atau saat kuota data sedang habis, tentunya hal tersebut akan membuat aktivitas komunikasi terhambat.

Atas dasar tersebut, Smartfren sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia menghadirkan layanan Pulsa Darurat Smartfren untuk mengatasi hal tersebut.

Sekilas, Pulsa Darurat Smartfren merupakan layanan yang diperuntukkan bagi pelanggan kartu Prabayar Smartfren yang sedang kehabisan pulsa untuk memperoleh ‘pinjaman pulsa’. Pelanggan bisa menikmati sejumlah nominal pulsa tertentu (tergantung profil Pelanggan) tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Pulsa Darurat Smartfren

Baca juga :

Syarat memperoleh Pulsa Darurat Smartfren

Untuk bisa mendapatkan Pulsa Darurat, pelanggan harus memenuhi kriteria tertentu dan berdasarkan penilaian / scoring dari Smartfren. Berikut syarat dan ketentuannya :

  1. Pelanggan kartu prabayar Smartfren.
  2. Pelanggan yang sudah menggunakan pulsa dengan minimum Rp 10.000 s/d Rp. 30.000 dalam enam bulan terakhir.
  3. Sudha membayar pulsa darurat yang pernah dipinjam sebelumnya.
  4. Pelanggan aktif menggunakan pulsa Smartfren untuk penggunaan Data, SMS, atau Telepon.
  5. Aktif menjadi pelanggan Smartfren minimal selama 90 hari.
  6. Pelanggan mengalami kondisi masa tenggang maksimal hanya tiga kali dalam setahun.

Pulsa darurat ini sangat cocok sebagai alternatif saat pelanggan sedang dalam keadaan darurat saat kehabisan pulsa. Untuk caranya, ikuti tutorial di bawah ini.

1. Manual Melalui SMS

  1. Buka aplikasi perpesanan atau SMS di smartphone
  2. Selanjutnya ketik SMS “PINJAM” kirim ke ke 99119
  3. Nantinya Anda akan menerima SMS konfirmasi dari Smartfren, balas dengan mengetik “1” untuk melakukan persetujuan.
  4. Setelah itu Smartfren akan memberikan informasi melalui SMS bahwa pulsa pinjaman akan ditambahkan dan harus menggantinya setelah Anda mempunyai pulsa.

2. Saat Penawaran

Untuk memberikan layanan ekstra, Smartfren biasanya langsung menawarkan Pulsa Darurat melalui SMS saat pulsa Anda habis.

Jika Anda menerima pesan SMS tersebut, Anda hanya perlu mengetikan angka 1 untuk menyetujui penawaran tersebut. Nantinya setelah pulsa diterima, Anda harus menggantinya setelah mempunyai pulsa.

Jumlah nominal pulsa yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 2.000, Rp 3.000, hingga Rp 5.000 tergantung dari profil pelanggan menurut sistem Smartfren. Khusus untuk jumlah pinjaman sebesar Rp.5000, pelanggan akan mendapatkan ekstra masa aktif sebanyak 7 hari.

Nantinya, pada saat pengembalian pengembalian pulsa, pelanggan akan dikenakan biaya tambahan, mulai dari Rp 600, Rp 800, hingga Rp 1000 tergantung dari nominal pulsa yang dipinjam dari Smartfren. Pelanggan bisa melihat nominal biayanya melalui SMS atau notifikasi yang diterima pada saat melakukan pinjaman.

Untuk pengembalian pulsa pinjaman ini, pada saat pelanggan mengisi pulsa akan dipotong secara otomatis sejumlah niminal pinjaman.

Bagaimana, tertarik menggunakan layanan pulsa darurat Smartfren ini? Semoga bermanfaat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More