Cara Unreg Paket Indosat Ooredoo Tanpa Ribet

5/5 (1)

Ponselgue.com | Cara Unreg Paket Indosat Ooredoo dengan Mudah – Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi populer di Indonesia. Provider seluler satu ini digemari masyarakat luas karena kualitas jaringan yang stabil dan tersebar di seluruh area Indonesia.

Dengan tingginya kebutuhan pengguna yang aktif menggunakan internet, Indosat Ooredoo menyediakan berbagai pilihan paket murah, mulai dari paket internet, telepon maupun SMS. Selain itu, tak jarang pula Indosat Ooredoo memberikan berbagai promo menarik untuk para pelanggannya.unreg paket Indosat OoredooKarena penggunaan kuota paket yang tidak terkontrol, seringkali kuota paket sudah habis padahal batas waktunya masih lama.

Sebelum mendaftar paket baru / mengisi ulang paket, Indosat Ooredoo mewajibkan penggunanya untuk melakukan unreg paket yang aktif terlebih dahulu. Nah, bagi Anda yang masih belum mengetahui cara unreg paket Indosat Ooredoo, silahkan lihat tutorialnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Unreg Paket Indosat Ooredoo

Terdapat dua cara yang di bisa dilakukan untuk menghentikan atau unreg paket Indosat Ooredoo yang sedang aktif, yakni melalui SMS dan via UMB. Berikut selengkapnya :

1. Via SMS ke 363

  1. Pertama, buka aplikas perpesanan atau SMS pada ponsel Anda
  2. Kemudian ketik UNREG
  3. Kirimkan SMS tersebut ke nomor 363
  4. Selanjutnya Anda akan menerima SMS notifikasi dari Indosat Ooredoo yang menyatakan bahwa Anda sudah tidak berlangganan paket apa pun.

2. Via UMB *123#

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi dialer / panggilan pada ponsel Anda
  2. Selanjutnya ketik kode *123# kemudian tekan Call/YES
  3. Akan muncul daftar menu lalu pilih no.3 untuk opsi Internet/Nelp/SMS
  4. Pilih Status&Info dengan mengetik no.8
  5. Untuk unreg paket, pilih opsi no.4 Berhenti kemudian ketik angka 1 untuk konfirmasi YA.

Itulah 2 cara unreg paket Indosat Ooredoo. Dengan melakukan salah satu dari cara di atas, Anda kini sudah bisa daftar paket baru lagi. Semoga bemanfaat.

Baca juga :

.......

Comments
Loading...