Cara Mudah Membeli Token Listrik Melalui Aplikasi Go-Jek

Ponselgue.com | Cara Beli Token Listrik di Go-Jek – Pada pertengahan tahun 2015 silam, masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan hadirnya sebuah transportasi umum yang memang tak biasa. Gojek memang merupakan layanan transportasi yang berupa ojek sepeda motor roda dua. Tetapi yang membuat gojek berbeda dari ojek di pangkalan adalah cara pemesanannya yang menggunakan aplikasi khusus, dan juga tarifnya yang sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Mengingat banyaknya kemudahan yang dihadirkan oleh Gojek, tak sedikit para pekerja mendaftar sebagai driver Gojek untuk mencari penghasilan tambahan. Untuk daftar Gojek secara online, bisa baca caranya disini.

Cara Beli Token Listrik di Go-Jek

Selain untuk layanan antar dan jemput, Gojek juga mempunyai beragam layanan lain. Diantaranya layanan pesan antar makanan dan belanja barang, dan juga untuk bisa digunakan untuk membeli token listrik dan membayar tagihan BPJS.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tutorial mengani cara beli token listrik di Go-Jek dengan mudah.

Baca juga :

Cara Beli Token Listrik Di Go-Jek

  • Buka Jalankan aplikasi Go-Jek seperti biasa, kemudian ketuk pada menu Go-Bills.Beli Token Listrik Via Go-Jek 2
  • Setelah halaman Go-Bills terbuka, pilih opsi PLN.Beli Token Listrik Via Go-Jek 3
  • Pada tab tab Prepaid, masukkan nomor ID PLN Anda pada kolom yang disediakan, selanjutnya pilih nominal token listrik yang ingin Anda beli.Beli Token Listrik Via Go-Jek 4
  • Nantinya akan ditampilkan informasi mengenai ID PLN Anda beserta jumlah yang harus dibayar. Selanjutnya ketuk tombol Buy untuk melakukan pembelian.
    Beli Token Listrik Via Go-Jek 5

Selanjutnya, Anda bisa menyimpan nomor token yang diberikan oleh sistem kemudian masukkan ke meteran listrik seperti biasa.

Sebelumnya pastikan sebelum Anda membeli pulsa atau membayar tagihan, Anda sudah Top Up saldo Go-Pay terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga bisa transfer saldo Go-Pay ke akun Go-Pay teman Anda layaknya uang di bank.

Mudah bukan untuk beli token listrik di Go-Jek? Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu pulsa listrik Anda habis.

Semoga bermanfaat..!!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More