Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

21.735

Ponselgue.com | Cara Cek Kuota Internet Telkomsel – Telkomsel merupakan provider GSM terbesar atau ‘setidaknya’ salah satu yang terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Telkomsel memiliki kualitas jaringan terbaik yang tersebar luas ke seluruh pelosok Indonesia.

Dengan jaringan yang tersebar luas, Telkomsel memberikan berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Nah, pada zaman modern ini kebutuhan masyarakan untuk akses internet hampir merupakan ‘kebutuhan pokok’ sehari-hari. Maka dari itu, Telkomsel juga tidak ketinggalan menawarkan layanan internet berkualitas yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat.

Memang, akses internet yang stabil akan membuat pengguna nyaman untuk melakukan berbagai aktifitas seperti saat browsing, update social media, atau saat memainkan game. Nah, hal inilah yang di tawarkan oleh Telkomsel.

Cara Cek kuota internet TelkomselUntuk paket internet yang di tawarkan pun beragam, nanti akan kami berikan pada artikel selanjutnya.

Namun, dari sekian banyak pengguna ada yang tidak mengetahu cara cek kuota internet Telkomsel dan masa berlakunya. Sebenarnya caranya cukup mudah, bisa melalui SMS, Dial, Aplikasi maupun website. Silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Cek Kuota internet Telkomsel

Terdapat beberapa cara cek kuota internet dan sisa masa berlaku-nya, berikut ini ini caranya :

#1. Melalui SMS

Untuk melakukan pengecekan sisa kuota internet Telkomsel, Anda hanya tinggal mengirim SMS tinggal ketik UL<SPASI>INFO kirim ke 3636. Cara ini berlaku untuk semua kartu, baik itu SIMPATI maupun Kartu AS.

Untuk layanan cek kuota via SMS diatas gratis tanpa memotong pulsa. Jika cara diatas tidak memunculkan hasil, coba format SMS lain dengan mengetik Flash<spasi>Infov2 dan kirim ke 3636.

#2. Melalui Dial UP

Untuk mengetahui sisa kuota internet yang dapat digunakan melalui Dial Up, Anda cukup mengetik *889# kemudian tekan YESS/CALL. Setelah panggilan tersebut dilakukan, akan muncul pop up informasi mengenai sisa kuota internet Telkomsel dan lengkap dengan sisa masa berlakunya.

Menurut saya pribadi, ini merupakan cara yang paling praktis dan mudah untuk diingat.

#3. Melalui Aplikasi My Telkomsel

Bagi para pelanggan Telkomsel yang menggunakan Android maupun IOS, kini Anda bisa memanfaatkan aplikasi My Telkomsel. Silahkan download di Playstore maupun Appstore. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat lengkap sisa kuota internet Anda.

Selain itu, melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengetahu berbagai informasi lain seperti cek bonus, cek pulsa, informasi promo dan lain sebagainya.Cara Cek kuota internet Telkomsel

#4. Melalui Website Resmi Telkomsel

Bagi pelanggan yang suka berselancar, Anda bisa mengunjungi website resmi Telkomsel untuk mengetahui berbagai layanan dan penawaran terbaru dari Telkomsel. Untuk menggunakan web Telkomsel, silahkan daftarkan nomor Anda terlebih dahulu agar Anda dapat memaksimalkan penggunaan layanan ini.

Nah, demikianlah cara cek kuota internet Telkomsel. Terimkasih atas kunjungannya, semoga dapat membantu.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More