Cara Download Video IGTV Tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat

Cara Download Video IGTV Tanpa Aplikasi
Foto : allthings.how

Ponselgue.com | Cara Download Video IGTV Tanpa Aplikasi – IGTV merupakan layanan terbaru dari Instagram yang memungkinkan penggunanya bisa mengunggah video berdurasi 15 detik sampai hingga 10 menit. Bahkan, konten creator terpilih yang sudah diakui Instagram bisa mendapat kesempatan untuk menunggah video berdurasi sampai satu jam.

Fitur yang baru diluncurkan Instagram kini cukup digandrungi oleh para penggunanhya. IGTV sendiri memang menawarkan pengalaman baru dalam membagikan video berdurasi panjang lewat orientasi vertikal.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan video yang dibagikan disana, berikut cara download video IGTV tanpa aplikasi tambahan dengan mudah dan cepat.

Baca juga :

Cara download video IGTV tanpa aplikasi

Instagram bisa dibilang menjadi salah satu media sosial yang berkembang cukup pesat, terutama saat berada di naungan Facebook. Dari dulunya yang hanya sekedar platform untuk berbagi foto, kini menjadi sebuah sosial media dengan multi layanan.

Sama seperti di aplikasi Instagram, pihak pengembang sampai saat ini juga tidak menyediakan fitur untuk mengunduh video IGTV supaya bisa dilihat offline.

Nah, untuk itu, Anda bisa mengikuti tutorial berikut untuk mengunduh dan menyimpan video dari IGTV ke perangkat Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda, kemudian ketuk ikon TV di pojok kanan atas untuk masuk ke IGTV.

2. Setelah masuk ke layanan IGTV, selanjutnya pilih video yang ingin Anda download.

3. Buka video tersebut, kemudian tekan ikon tiga titik yang berada di bagian bawah. Pilih menu Copy Link hingga muncul pemberitahuan bahwa tautan sudah di salin di clipboard.

4. Selanjutnya buka laman forhub.io/instagram/ di browser perangkat Anda.

5. Setelah itu tempelkan tautan yang sudah disalin tadi ke kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol Download.

6. Tunggu hingga IForHUB.IO memproses video yang akan di-download. Kemudian ketuk tombol Download sekali lagi untuk memulai proses download. Untuk waktu downloadnya tergantung dengan kualitas dan durasi video yang ingin di download.

Baca juga : Mudah, Ini 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram

Nah, demikianlah cara download video IGTV tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat dengan pengunduh video IGTV Online. Dengan ini, Anda tentu bisa menikmati video secara offline sepuasnya, selamat mencoba.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More