Cara Mudah Download Video Instastory Orang Lain

Ponselgue – Fitur Instagram Story menjadi favorit pengguna sejak diluncurkan oleh Instagram. Meskipun sudah mendapatkan beberapa peningkatan, sayangnya sampai saat ini tidak tersedia opsi download di fitur tersebut.

Instagram sendiri merupakan salah satu media sosial yang memiliki jumlah pengguna paling banyak. Bahkan dilansir dari The Verge pada pertengahan tahun 2018 lalu, Instagram mengumumkan jika jumlah pengguna aktifnya telah mencapai angka 1 miliar per bulan.

Cara Download Video Instastory Orang Lain

Hal ini tidak bisa dipungkiri bahwa peluncuran fitur Stories menjadi salah satu pendorong utama meningkatnya jumlah pengguna Instagram. Apalagi platform yang dibawah naungan Facebook Inc ini terus menghadirkan fitur-fitur baru ke dalam aplikasinya, mulai dari menambahkan GIF, emoji slider, dan polling di Stories

Namun meskipun cukup lengkap, sayangnya hingga kini tidak ada opsi download di fitur tersebut. Tak pelak, banyak pengguna yang penasaran bagaimana cara untuk mengunduh video dari fitur tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara download video Instastory orang yang Anda follow, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.


Baca juga :


Cara Download Video Instastory Orang Lain

  1. Pertama, instal aplikasi Story Assistant yang bisa di download dari Google Play Store
  2. Jika sudah berhasil terinstal, buka aplikasi tersebut kemudian login menggunakan akun Instagram Anda.
  3. Setelah itu, ketuk akun yang Instastory-nya ingin Anda download.
  4. Dari halaman story tersebut, cari video story yang akan di download.
  5. Selanjutnya ketuk video story tersebut, kemudian klik tombol unduh di bagian kiri bawah layar

Aplikasi Story Assistant ini cukup bisa diandalkan untuk melakukan hal ini. Tak hanya ukurannya yang relatif kecil, aplikasi ini juga menawarkan fitur repost video story orang lain.

Selain aplikasi Story Assistant yang besutan Kimcy929, di Google Play Store terdapat banyak aplikasi sejenis. Bahkan diantaranya ada yang menawarkan fitur lebih namun berbayar.

Nah, demikianlah cara download video Instastory orang lain dengan mudah, selamat mencoba.

Comments are closed.