Cara Mengganti Font Oppo A7 Agar Tampilan Lebih Keren

3.329

Ponselgue.com | Cara Ganti Font Oppo A7 – Oppo kembali merilis smartphone terbaru mereka di akhir tahun 2018 ini, yakni Oppo A7. Smartphone yang mengadopsi desain notch waterdrop ini menyasar pengguna yang ingin memiliki perangkat dengan desain stylish namun dengan harga terjangkau.

Oppo A7 hadir dengan layar lebar 6,2 inci resolusi HD+ yang beraspek rasio 19:9 dengan panel IPS LCD. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki dual kamera dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Sementara untuk kamera selfie beresolusi 16MP dengan kemampuan AI.

Untuk menunjang kinerjanya, Oppo A7 dibekali prosesor Snapdragon 450 yang dipadu dengan RAM 3GB atau 4GB yang membuatnya ngebut. Apalagi dengan dukungan baterai berkapasitas 4.230mAh yang pastinya mampu menunjang kegiatan sehari-hari.

Sayangnya, sama seperti Oppo F9, ponsel ini juga tidak memiliki fitur ganti fontLalu, bagaimana cara ganti font Oppo A7?


Baca juga :


Cara Ganti Font Oppo A7 Tanpa Root

cara ganti font Oppo A7

Bagi pengguna smartphone Oppo tipe lain, Anda bisa dengan mudah mengganti font. Untuk pengguna Oppo A7 Anda tidak perlu khawatir, berikut ada trik untuk mengganti font di perangkat Anda. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Unduh aplikasi Theme Store China dan backup aplikasi versi aslinya.
  2. Setelah selesai diunduh, buka dan instal Theme Store China tersebut untuk mengganti Theme Store default (bawaan).
  3. Jika sudah berhasil terpasang, buka aplikasi tersebut.ganti font F3 1
  4. Ketuk tulisan China pada pojok kanan bawah, kemudian pilih tab dengan ikon huruf Aa.
  5. Pilih jenis font (gaya huruf) yang Anda inginkan untuk diinstall di Oppo A7.
  6. Jika font yang Anda pilih terdapat angka di bawahnya, itu berarti font tersebut berbayar. Untuk menggunakan font gratis, pilihlah font yang tidak terdapat angka di bawahnya.ganti font F3 2
  7. Ketuk font yang Anda pilih, kemudian klik tombol hijau di bawahnya untuk mulai mendownload font tersebut.ganti font F3 3
  8. Setelah font berhasil di download, ketuk tombol hijau sekali lagi untuk menerapkan font di perangkat Oppo A7 Anda.
  9. Selesai!!

Untuk mengembalikan ke pengaturan default, Anda tinggal menghapus Theme Store China dan mengembalikkannya ke versi default. Baca panduannya di artikel “Cara Mengembalikan Font Default Oppo A7‘.mengembalikan theme store defaultNah, demikianlah cara ganti font Oppo A7 tanpa root untuk mempercantik tampilan ponsel Anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More