Cara Ganti Font Oppo F3/F3 Plus Agar Lebih Menarik

5/5 (4)

Ponselgue.com | Cara Ganti Font Oppo F3/F3 Plus Tanpa Root – Hampir semua kegiatan saat ini di bantu dengan adanya smartphone, seperti membayar tagihan atau berjualan online. Hal ini yang membuat pengguna banyak menghabisakan waktu dengan smartphone miliknya. Agar tidak bosan, banyak pengguna yang mengubah tampilan smartphonennya agar semakin menarik, salah satunya adalah mengubah font standart.cara ganti font oppo f3Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mengganti font ponsel Oppo F3 dan F3 Plus. Kedua ponsel ini merupakan ponsel yang wajib di pertimbangan di kelas menengah karena berbagai fitur yang di bawanya. Salah satu yang menjadi Andalannya adalah kualitas kamera selfie-nya yang sangat bagus.

 

Namun, meskipun ponsel ini mempunyai banyak fitur andalan, banyak pengguna yang menyayangkan tidak adanya fitur ganti font yang biasanya sudah menjadi fitur bawaan Oppo. Untuk pengguna perangkat Oppo lain, Anda bisa mengganti font ponsel Anda dengan membaca artikel berikut “Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe“.

Lalu, bagaimana cara ganti font Oppo F3/F3 Plus?

Pengguna Oppo F3/F3 Plus tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mengubah font Oppo F3/F3 Plus dengan melakukan sedikit upaya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Ganti Font Oppo F3 / F3 Plus Tanpa Root

Untuk mengganti font Oppo F3/F3Plus, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Pertama, silahkan download terlebih dulu aplikasi Theme Store China dan backup aplikasi versi aslinya;
  2. Setelah selesai mendownload, buka dan instal aplikasi untuk mengganti Theme Store yang bawaan;
  3. Selanjutnya, jika sudah selesai menginstall, jalankan aplikasi;ganti font F3 1
  4. Klik tulisan China pada pojok kanan bawah, Kemudian pilih tombol yang  ditandai dengan ikon huruf Aa;
  5. Selanjutnya, Anda bisa memilih font yang ingin Anda pasang di Oppo F3 Anda.
  6. Jika font yang Anda pilih pilih terdapat angka di bawahnya, itu menandakan font tersebut berbayar. Silahkan pilih font yang tidak terdapat angka untuk mendapatkannya secara gratis.ganti font F3 2
  7. Klik pada font yang Anda pilih, kemudian klik tombol hijau di bawahnya untuk mendownload font tersebut.ganti font F3 3
  8. Jika sudah selesai mendownload, klik tombol hijau sekali lagi untuk mengganti font pada Oppo F3 Anda.
  9. Selesai!!

Perangkat Oppo F3 dan F3 Plus yang di rilis di Indonesia memang tidak dilengkapi fitur ganti font. Maka dari itu, pengguna yang ingin mengganti font default pada perangkat Oppo F3 harus mengganti Theme Store Oppo F3 bawaan dengan Theme Store China yang memiliki fitur lebih lengkap.

Untuk mengembalikan ke pengaturan semula, Anda hanya perlu menguninstall aplikasi Theme Store China dan mengembalikkannya ke versi bawaan. Baca selengkapnya pada artikel “Cara Mengembalikan Font Default Oppo F3/F3 Plus‘.mengembalikan theme store defaultDemikianlah cara mengganti font Oppo F3/F3 Plus tanpa root. Anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk mengubah tampilan font supaya lebih menarik. Selamat mencoba!

Baca juga :

.......

Comments
Loading...