Cara Ganti Font Oppo F5 Agar Lebih Bervariasi

35.189

Ponselgue.com | Cara Ganti Font Oppo F5 – Oppo sebagai salah satu pelopor smartphone dengan kamera selfie berkualitas, Oppo menghadirkan F5 sebagai seri terbaru smartphone Oppo. Mengusung jargon “Capture the real you”, Oppo kembali mengandalkan kemampuan kamera depannya untuk keperluan foto selfie pada.

Yang paling menarik perhatian adalah Oppo membekali kamera depannya dengan teknologi “AI Beauty Recognition” yang berbasis kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence).

AI Beauty Recognition Technology merupakan kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan Oppo F5, yang mana teknologi ini mampu mengenali secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin serta usia dari subjek foto. Hasil analisis perangkat lunak akan dihubungkan dengan database foto secara global.cara ganti font Oppo F5

Teknologi kecerdasan buatan pada kamera Oppo F5 juga dapat mengaplikasikan hasil yang berbeda antara pria dan wanita walaupun berada dalam satu frame. Kemampuan terbaru ini sebagai jawaban dari Oppo atas maraknya perangkat lunak percantik wajah yang selalu menerapkan pendekatan sama pada subjek foto tanpa mempertimbangkan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan subjek foto berpasangan.

Sayangnya, walaupun ponsel ini mempunyai banyak fitur andalan, banyak pengguna yang mengeluh karena tidak adanya fitur ganti font yang biasanya sudah menjadi fitur bawaan Oppo. Untuk pengguna ponsel Oppo tipe lain, Anda bisa mengganti font ponsel Anda dengan mudah, silahkan baca caranya di “Cara Ganti Font Oppo Semua Tipe“.

Lalu, bagaimana cara ganti font Oppo F5?

Baca juga :

Cara Ganti Font Oppo F5 Tanpa Root

Pengguna Oppo F5 tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mengubah font Oppo F5 dengan melakukan sedikit trik. Silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  1. Pertama, silahkan download aplikasi Theme Store China dan backup aplikasi versi aslinya;
  2. Jika sudah selesai mendownload, buka dan instal aplikasi untuk mengganti Theme Store yang default (bawaan);
  3. Setelah selesai menginstall, jalankan aplikasi;ganti font oppo 1
  4. Selanjutnya klik tulisan China pada pojok kanan bawah, setelah itu pilih tombol yang  ditandai dengan ikon huruf Aa;
  5. Pilih jenis font yang ingin Anda pasang di Oppo F5 Anda;
  6. Jika font yang Anda pilih terdapat angka di bawahnya, itu artinya font tersebut berbayar. Untuk dapat menggunakan font gratis, silahkan pilih font yang tidak terdapat angka di bawahnya;ganti font oppo 2
  7. Kemudian klik pada font yang Anda pilih, lalu klik tombol hijau di bawahnya untuk mendownload font tersebut;ganti font oppo 3
  8. Jika sudah selesai mendownload, klik tombol hijau sekali lagi untuk menerapkan font pada Oppo F5 Anda;
  9. Selesai!!

Dengan cara ini, tampilan font Oppo Anda akan berganti dan jadi lebih menarik.

Untuk mengembalikan ke pengaturan semula, Anda hanya perlu menguninstall aplikasi Theme Store China dan mengembalikkannya ke versi bawaan. Baca selengkapnya pada artikel “Cara Mengembalikan Font Default Oppo F5‘.mengembalikan theme store defaultDemikianlah cara ganti font Oppo F5 Plus tanpa root. Anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk mengubah tampilan font supaya tidak bosan dan menjadikannya bervariasi. Selamat mencoba!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More