Cara Mengganti Font Vivo V15 Tanpa Aplikasi Tambahan

Ponselgue | Cara Ganti Font Vivo V15 – Tampilan antarmuka Android sudah didesain sedemikian rupa sehingga terlihat bagus dan nyaman, termasuk pilihan font default-nya.

Namun tentu saja ada sebagian pengguna yang merasa bosan dan ingin menggantinya dengan font lain. Dalam hal ini, setiap orang memiliki selera font yang berbeda, termasuk ukuran teks di perangkatnya.

Di Play Store sendiri banyak ditemui aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengubah font default Android. Bahkan beberapa vendor menyediakan fitur khusus untuk mengatur hal ini, seperti Oppo dan Xiaomi, sehingga Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara ganti font Vivo V15 tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga, simak tutorialnya berikut ini.


Baca juga :


Cara Ganti Font Vivo V15 / V15 Pro

Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro

Mengubah font di hp Vivo V15 bisa Anda lakukan melalui konfigurasi di Pengaturan perangkat. Berikut langkah-langkahnya :

Cara Mengganti Font Style Vivo V15

  1. Buka Pengaturan perangkat Vivo Anda.
  2. Gulir kebawah, kemudian masuk ke menu Wallpaper and Fonts.
  3. Setelah itu ketuk tab Font di bagian bawah.
  4. Selanjutnya Anda bisa download font gratis yang tersedia di dalam daftar yang ditampilkan.
    Cara Mengganti Font Vivo V15
  5. Jika font pilihan sudah selesai di download, pilih Terapkan.
  6. Anda juga bisa memilih font yang sudah di download dengan mengetuk tab Lokal.
  7. Selesai!

Bagaimana, mudah bukan untuk mengganti font di ponsel Vivo V15?

Vivo V15 mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080×2340 (FHD+) tanpa notch atau pun bezel besar di bagian atas dengan rasio bentangan layarnya mencapai 95,9%.

Selain itu, Vivo V15 juga mengusung fitur terbaru yang dipionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan AI Face Access, serta Ultimate All Screen untuk membuat hasil foto lebih tampak lebih nyata dan natural.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More