Ulasan lengkap seputar dunia Smartphone

Begini Cara Kirim DM Instagram Terbaru

5/5(2)

Ponselgue.com | Cara Kirim DM Instagram Terbaru – Kebanyakan orang menggunakan Instagram hanya untuk berbagi foto atau video saja, atau hanya untuk melihat-lihat postingan dari akun yang di follow-nya. Salah satu fitur yang jarang di gunakan adalah pengguna bisa saling kirim pesan atau DM (Direct Message), entah itu pribadi maupun grup.Cara Kirim DM Instagram

Selain mengirim pesan teks, fitur DM ini juga dapat digunakan untuk mengirimkan pesan gambar maupun video. Sebenarnya bisa dibilang fitur ini hampir-hampir mirip dengan Direct Message di Twitter atau Mesagging di Facebook. Yang terpenting, fitur DM ini hanya bisa digunakan hanya kepada para followers atau following.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai Cara Mengirim Pesan DM (Direct Message) di Instagram dengan Mudah Dan Cepat. Simak cara selengkapnya berikut ini.

Baca juga :

Cara Kirim DM Instagram Ke Pengguna Lain

Untuk mengirim pesan DM (Direct Message) ke pengguna Instagram lain sebenarnya sangat mudah dilakukan. Namun, bagi Anda yang masih merasa bingung bagaimana cara melakukannya, simak langkah – Langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram Anda. Kemudian, tap ikon DM pada pojok kanan atas aplikasi. Selanjutnya, untuk membuat pesan baru, silahkan tap pada ‘Pesan Baru’.
  2. Ketik nama akun yang akan Anda kirimi pesan. Anda juga bisa menandai beberapa teman secara langsung. Kemudian tulis pesan yang akan Anda kirimkan.
  3. Untuk mengirimkan pesan gambar/foto,klik pada icon kamera yang ada di kolom write a message. Anda bisa mengambil gambar yang sudah ada atau mebgambil foto baru.
  4. Jika sudah selesai menulis pesan, tekan Kirim.
  5. Selain itu Anda juga bisa berbagi video. Jika Anda mengirim pesan Video, pada saat pesan terkirim akan ditandai dengan highlight warna biru di inbox seperti ‘view video/photo’. Untuk melihatnya, cukup mengetuk pesan video tersebut.
  6. Selesai, mudah bukan!

Jika Anda ingin menghapus DM, caranya juga mudah. Anda tinggal memilih pesan yang akan anda hapus kemudian tekan dan tahan sampai muncul opsi Delete.

Saat ini, banyak aplikasi chatting yang lebih baik untuk saling berkirim pesan atau gambar secara pribadi maupun dalam grup. Menurut saya pribadi, saat ini Whatsapp menjadi yang terbaik dalam urusan ini.

Nah, demikianlah ulasan singkat mengenai cara kirim pesan DM Instagram terbaru yang dapat Anda terapkan. Kunjungi terus Ponselgue.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

.......

Comments
Loading...