Mau Masuk Grup Whatsapp Tanpa Diundang Admin? Begini Caranya

4.714
whatsapp iOS inside
Foto : Pexels

Ponselgue.com | Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin – Dengan masuk ke sebuah grup di Whatsapp, tentunya membuat kita dapat memperoleh berbagai informasi dengan lebih mudah.

Dulunya, anggota grup WhatsApp hanya dapat ditambahkan oleh pengguna yang berperan sebagai Admin. Namun tak jarang, beberapa pengguna yang ingin bergabung ke dalam grup Whatsapp sedikit terhambat karena adminnya tidak sempat menambahkan anggota baru.

Jika sudah begini, proses komunikasi menjadi sedikit terhambat karena Anda tidak mengetahui cara masuk grup WhatsApp tanpa admin. Untuk itu, simak ulasan berikut ini.

Baca juga :

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin Melalui Link

Sebenarnya fitur ini merupakan salah satu fitur yang terdapat di Telegram untuk bisa memasukkan anggota baru ke dalam sebuah kelompok. Melalui fitur ini, Anda bisa menambahkan anggota baru ke grup Whatsapp meskipun Anda bukan admin grup. Anda hanya perlu mengirimkan tautan (link) agar bisa menambahkan anggota baru ke dalam grup.

Nah, berikut ini langkah-langkah untuk membuat link undangan grup:

  • Pertama, pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi Whatsapp versi terbaru (klik disini).
  • Selanjutnya masuk ke grup Whatsapp yang ingin Anda tambahkan anggotanya dan klik nama grup.
  • Klik opsi Tambahkan Teman (Add Participant Option).
  • Anda akan masuk ke halaman baru dengan kontak Anda, di sana Anda akan menemukan opsi Undang Via Tautan (Invite Group via Link). Dari tautan/link tersebut, Anda bisa membagikannya ke media sosial, teman,  atau lainnya.
  • Selesai!!

Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin

Baca juga :

Jika ada teman Anda yang meng-klik tautan/link tersebut, maka secara otomatis akan ditambahkan dan bergabung ke Grup Whatsapp tersebut. Dengan ini, Anda tidak perlu lagi menunggu admin untuk menambahkan anggota baru ke dalam grup.

Namun yang perlu diperhatikan, link hanya bisa dibuat oleh admin grup dan admin juga mempunyai wewenang untuk membatalkan link tersebut kapan saja. Jika link dibatalkan, maka link undangan sebelumnya tidak valid dan untuk bisa bergabung orang lain harus melalui link yang baru.

Anda juga dapat menggunakan GBWhatsapp untuk mendapatkan fitur-fitur menarik yang tidak ada pada Whatsapp Official. Baca artikelnya disini “Download GBWhatsapp Versi Terbaru

Nah, demikianlah cara masuk grup Whatsapp tanpa admin melalui tautan grup. Jadi setiap orang yang memiliki link undangan bisa bergabung dengan grup, dan tentu saja ada kemungkinan untuk seseorang meneruskan tautan tersebut kepada orang lain yang tidak dikenal. Selamat mencoba!

Baca artikel menarik lainnya :
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More