Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status

3.250

Ponselgue.com | Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status – Sejak dirilis pada tahun 2017 lalu, fitur video stories dan status Whatsapp ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengguna Whatsapp. Kini, lebih dari separuh pengguna Whatsapp harian sudah menggunakan fitur ini untuk membagikan aktivitas terbarunya.

Status dan Video Stories hanya bisa dilihat oleh kontak Whatsapp Anda saja atau kontak tertentu yang Anda inginkan selama 24 jam. Walaupun tidak sedikit pengguna yang mengalami masalah Kontak Whatsapp-nya Tidak Muncul.Cara melihat status Whatsapp tanpa diketahuiPengguna WhatsApp dapat berbagi cerita dengan menggunakan teks, gambar, atau bahkan video dengan memanfaatkan fitur ini. Oleh karenanya, status Whatsapp ini bisa menjadi salah satu media untuk “kepo” bagi seseorang untuk mengetahui aktivitas pujaannya.

Namun, pembuat status akan mengetahu setiap kali Anda melihat status yang dia bagikan. Lalu, adakah cara melihat status WhatsApp tanpa diketahui si pembuat status?

Baca juga :

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuatnya

  1. Pertama, silahkan buka File Manager bawaan yang ada di smartphone. Anda juga bisa menggunakan aplikasi file manajer yang tersedia di Google Play Store, dan mendownloadnya secara gratis di tautan ini.
  2. Selanjutnya, akan tampil muncul tampilan penyimpanan yang terpisah antara memori internal dan eksternal, pilih penyimpanan internal (internal storage).
  3. Kemudian scrool ke bawah, cari dan ketuk pada folder WhatsApp;
  4. Setelah masuk folder Whatsapp tersebut, Anda akan menemukan beberapa folder seperti Database, Share, Trash Backup dan Media. Pilih folder Media;
  5. Di dalam folder Media, terdapat beberapa folder yakni WhatsApp Audio, WhatsApp Documents, WhatsApp Images dan lainnya termasuk folder Status (.Statuses). Folder ini merupakan folder tersembunyi, untuk menampilkan folder tersebut, silahkan aktifkan opsi Show hidden files;
  6. Nah, di dalam folder tersebumbunyi ini, Anda akan melihat status berupa gambar atau video dari kontak WhatsApp Anda. Anda juga bebas melihat daftar status tersebut.

Bagaimana, cukup mudah bukan?

Dengan melakukan beberapa langkah diatas, Anda dapat melihat status WhatsApp tanpa diketahui si pembuat status tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More